Hot News
  • Single

Bangga, Ini 9 Sifat dan Karakter yang Cuma Dimiliki Golongan Darah AB

Bangga, Ini 9 Sifat dan Karakter yang Cuma Dimiliki Golongan Darah ABUnsplash.com/Jon Ly

Kepribadian setiap orang memang berbeda-beda. Untuk mengetahui karakteristik seseorang, kamu bisa melihatnya dari shio dan zodiaknya. Namun, bukan cuma itu, lho, Bela. Kepribadian seseorang bisa dilihat dari golongan darahnya. Setelah sebelumnya kamu sudah mengetahui karakter si pemilik golongan darah B, kali ini Popbela akan membagikan fakta karakter dan sifat golongan darah AB yang merupakan golongan darah paling langka di dunia.

Karakter dan Sifat Seseorang Yang Memiliki Golongan Darah AB

fakta karakter dan sifat golongan darah ab

Golongan darah AB yang sangat langka ini membuat mereka menjadi sosok yang berbeda dari yang lainnya. Si pemilik golongan darah AB ini adalah sosok yang sulit ditebak bahkan terkesan sangat misterius. Dia senang menyendiri dan suka menjaga privasinya. Namun, di sinilah daya tarik seorang golongan darah AB. 

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 1

Berbeda dengan golongan darah B yang ceplas-ceplos, golongan darah AB ini termasuk sosok yang pendiam. Golongan darah AB ini jarang berbicara, tapi sekalinya bicara maka ia lebih suka berbicara singkat, jelas, dan langsung to the point. 

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 2

Pembawaannya yang pendiam ini membuatnya terkesan lebih dewasa daripada teman-teman seusianya. Ia juga selalu menyikapi permasalahan dengan tenang. Golongan darah AB ini sangat pintar menyembunyikan perasaan. Jika ia terlihat selalu senyum di depan orang, belum tentu dalam hatinya ia sedang happy. Bisa jadi ia sedang bersedih namun ia menutupinya. Paling jago poker face, deh!

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 3

Pemilik golongan darah AB ini adalah sosok yang sensitif dan sangat lembut. Ia mudah berempati kepada orang lain. Ia juga selalu berhati-hati jika berbicara karena ia nggak mau orang lain salah sangka kepadanya. Benar-benar sosok yang nice, ya, Bela?

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 4

Fakta tentang karakter dan sifat golongan darah AB yang selanjutnya adalah mengutamakan logika. Jika kebanyakan orang lebih mengutamakan perasaan, berbeda dengan AB yang selalu berpikir dengan logika. Pemikirannya yang rasional pun membuat teman-temannya terbantu. Jika temannya sedang dalam masalah, maka si golongan darah AB ini akan membantu menyelesaikan masalahnya dengan pemikirannya yang rasional itu.

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 5

Golongan darah AB ini benar-benar nggak suka deh sama orang yang membohonginya. Mungkin ia akan memaafkan orang yang pernah mengkhianatinya, namun ia nggak akan pernah lupa. Jika temannya pernah membohonginya, maka si golongan darah AB ini akan sedikit menjaga jarak darinya. Makanya, jangan coba-coba untuk berbohong kepada pemilik golongan darah AB, ya!

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 6

Orang dengan golongan darah AB memang terkenal sebagai sosok yang gemar menolong orang lain. Ia cinta damai dan nggak bisa melihat orang di sekitarnya kesusahan. Golongan darah AB ini nggak suka berkompetisi dan mengejar kemenangan. Ketimbang saling berkompetisi, ia lebih memilih ketenangan jiwa, jadi nggak salah kalau ia menjadi mediator terbaik.

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 7

Meski golongan darah AB terkesan misterius dan pendiam, namun sosoknya yang sangat nice membuat ia dikelilingi banyak teman. Bahkan, ia bisa menjadi tempat curhat terbaik ketika sahabatnya sedang mengalami kesulitan.

fakta karakter dan sifat golongan darah ab 8

Kecerdasannya dalam berpikir rasional membuatnya menjadi sosok yang jenius. Ia sangat pintar dalam bernegosiasi dan jago untuk meyakinkan seseorang dengan pendapatnya.. Wah, sudah paling top, deh, si pemilik golongan darah AB ini!

Golongan darah AB memang sangat langka, bahkan hanya 4% penduduk dunia memiliki golongan darah ini, lho! Jadi makin bangga sebagai pemilik golongan darah AB, ya, Bela!

Itulah 9 fakta karakter dan sifat golongan darah AB, semoga bermanfaat.

line

Related Articles

Comments

See More Articles