Hot News
  • Single

Terima Kasih Untukmu yang Menyadarkan Betapa Berharganya Diriku

Terima Kasih Untukmu yang Menyadarkan Betapa Berharganya Dirikuimdb.com

Mungkit kalimat “Semua terasa berarti saat telah pergi” terlihat begitu klise, namun bagiku ini nyata adanya. Ibarat rumput tetangga yang lebih hijau, ketika kita bersama kamu terlalu sibuk mementingkan yang lain. Hingga aku yang selalu ada di dekatmu tak lagi terlihat. Namun kini, ketika aku telah melangkah jauh meninggalkan di belakang justru kamu begitu sibuk menggangguku dengan beragam telepon dan pesan tak penting. Dear mantan, jika pesan ini tiba padamu aku ingin sekali mengucapkan terima kasih.

1. Terima kasih telah membuatku tahu bagaimana seharusnya seorang pria memerlakukan wanitanya

Advertisement
6-wwwpopsugarcom-4dc0cf9a8c38cc024fab7bb6be82f348.jpgpopsugar.com

Aku tahu dan sadar betul bahwa aku haus akan perhatian. Namun kamu menyadarkanku bahwa pria yang benar-benar mengasihi wanitanya tak akan membiarkanku mengemis perhatian. Ia pasti akan suka rela memberikan perhatian, waktu, dan tenaganya untukku, seseorang yang disayanginya.

2. Terima kasih telah menyadarkan betapa berharganya diriku

6-screenrantcom4-1cf3aa0d4a65a93ca1b4bf962bc8e6fc.jpgscreenart.com

Mungkin kamu tidak sadar, betapa aku yang selalu menunggumu. Menjadi sosok yang selalu mengalah dalam hubungan kita. Aku yang selalu berusaha tersenyum meski lelah dan tersiksa demi bisa menyenangkanmu. Hingga akhirnya aku tersadar bahwa semua yang kulakukan untukmu tak pernah berbuah manis, hanya kecewa yang kudapat. Pada akhirnya mungkin harus kukatakan bahwa, “Aku terlalu baik untukmu.”

3. Terima kasih karenamu kini aku bisa menata hidupku dengan lebih baik

6-abcnewsgocom-8e8616599b027834e22f01f29258b4d1.jpgabcnews.go.com
Advertisement

Melangkah ke depan dan meninggalkanmu di belakang adalah salah satu langkah terbaik yang bisa kulalui dalam perjalanan hidupmu. Betapa kini semuanya terasa lebih menyenangkan, tiada lagi beban untuk menyenangkan orang lain. Tiada lagi waktu yang terbuang untuk menunggu harapan kosong darimu.

Terima kasih, untuk semua yang tingkahmu yang membuatku lebih dewasa. Semoga pengalamanmu denganku juga bisa membuatmu lebih dewasa.

BACA JUGA: Inilah 5 Tips Sukses Gaet si Dia yang Baru Putus Cinta

line

Related Articles

Comments

See More Articles