Hot News
  • Single

Mirip Banget, Ini Serunya Jadi Anak Kembar a la Salmaa dan Salwaa

Mirip Banget, Ini Serunya Jadi Anak Kembar a la Salmaa dan SalwaaPhotographer: Andre Wiredja, Makeup & Hair: Engelina Wibowo & Meiskhe (@meiskhemua),Stylist: Rama Dicandra

Memiliki saudara memang memiliki keseruan sendiri, apalagi jika saudara tersebut adalah kembaran kita sendiri. Nggak banyak orang yang memiliki saudara kembar sehingga banyak yang penasaran gimana rasanya punya seseorang yang satu ibu dan satu ayah tapi penampilan yang sama persis dengan kita. Apa kamu juga memiliki saudara kembar, Bela?

Salmaa Muchtar dan Salwaa Muchtar adalah satu dari sekian banyak milenial yang punya teman berbagi dalam hidupnya, yaitu saudara kembar. Terlihat begitu mirip, ternyata putri dari penyanyi kondang Titi DJ ini bukan kembar identik, lho! Mereka yang menjadi POP Creator bulan Juni ini berbagi kepada Popbela gimana serunya jadi anak kembar. Hmm… kira-kira sering berantem nggak, ya?

Advertisement

1. Ceritakan dong serunya punya saudara kembar

Salmaa: "Kita lebih kayak kakak adik, nggak kayak yang satu sakit terus yang satunya ikut sakit. Kita nggak kayak gitu. Hubunganku sama adik-adikku yang lain pun juga sama aja. Ya kita bukan kayak anak kembar banget, tapi seru karena seumuran."

Salwaa: "Punya sister tapi seperti teman juga. Bisa sharing baju-baju juga."

1-512afcc71aa88158679e7d9a47d5a57a.jpg

2. Kalian kan kompak banget, tapi pernah nggak berantem?

Salmaa: "Dulu waktu kecil sering banget berantem, parah banget sampai pukul-pukulan, dan sama yang lain juga gitu. Kalau sekarang cuma biasa aja, kayak bete-betean gitu, cuma nggak dipanjangin karena males juga manjang-manjangin masalah. Nggak ada yang sering ngambek, cuma kayaknya Salwa lebih sensitif."

3. Kalau sudah besar seperti sekarang jarang berantem, kan?

Advertisement

Salmaa: "Jarang."

4. Kalau berantem biasanya siapa duluan yang baikan? Atau ada gengsi-gengsian nggak?

Salmaa: "Ya yang salah yang duluan minta maaf sih. Kalau cuma bete-betean aja nggak usah minta maaf nanti sudah kayak biasa lagi."

2-0c7e8334091843ff30f382760eaf25ed.jpg

BACA JUGA: Mengintip Tradisi Lebaran a la Si Kembar Salmaa dan Salwaa

line

Related Articles

Comments

See More Articles