Hot News
  • Single

Galau Karena Cinta? Ini 5 Pesan Inspiratif dari Taylor Swift

Galau Karena Cinta? Ini 5 Pesan Inspiratif dari Taylor Swiftwww.celebmafia.com

Cinta, kamu pasti nggak akan kehabisan cerita kalau membahas hal yang satu ini. Berbagai macam perasaan karena cinta memang bikin hidup kamu jadi naik turun. Kamu juga bisa merasakan berbagai pengalaman mulai dari yang membahagiakan sampai yang bikin sedih. Kalau saat ini pikiran dan perasaan kamu lagi nggak karuan karena cinta, coba baca pesan inspiratif dari Taylor Swift. Semoga kamu jadi semangat lagi ya, Bela!

1. Patah hati bukan akhir dari segalanya

wallpaperclicker2-1a4bcf966fd1a0a7606fed7a9ea571a5.jpgwww.wallpaperclicker.com

Taylor Swift memang punya banyak pengalaman percintaan. Ia pernah berpacaran dengan vokalis band, DJ sampai aktor film. Meskipun, Taylor telah mengalami banyak putus cinta, tapi ia bilang kalau patah hati bukan akhir dari segalanya. Bahkan, Taylor sudah terkenal dengan kebiasannya membuat lagu ketika ia patah hati. Ternyata patah hati bisa jadi inspirasi yang bikin kamu lebih berkembang lagi.

2. Fokus dengan kebahagiaan kamu

tremendouswallpapers-9003847e94c8166622095afcce997c0c.jpgwww.tremendouswallpapers.com

Dalam sesi wawancara dengan salah satu majalah, Taylor Swift mengatakan kalau ia mencintai hidupnya. Jadi, jika ia bertemu seseorang yang nggak ingin mengubah apapun dari dirinya, Taylor menyatakan kalau ia bisa jatuh cinta dengan orang tersebut. Intinya, kamu harus bahagia dengan hidup kamu terlebih dahulu, maka kamu akan menemukan orang yang tepat.

3. Kamu tidak bisa memburu-buru cinta

gamezebo-dabb416db1a1b93943f55259094f9850.jpgwww.gamezebo.com

Salah satu pesan yang bagus banget dari Taylor Swift adalah kamu tidak bisa memaksakan cinta supaya cepat terjadi. Menurut Taylor, seseorang akan jatuh cinta kepada kamu, saat ia menginginkannya, bukan karena kamu ingin orang tersebut merasa begitu. Jadi, jangan sampai hal ini merusak pertemanan kamu, pokoknya tetap tenang dalam menjalani hubungan.

4. Kamu harus tahu kelebihanmu

alphacoders-486b9c789d235335c333007cf1168fe0.jpgwww.alphacoders.com

Saran lain dari Taylor adalah kamu harus selalu mengingat bahwa kamu punya kebaikan dan kecantikan tersendiri. Jadi, saat kamu mencintai seseorang dengan tulus, kamu nggak perlu terlalu banyak berpikir bagaimana ia membalas perasaan kamu. Kamu cukup tahu apa kelebihanmu dan kamu akan menemukan seseorang yang mencintaimu dengan cara yang tepat.

5. Belajar dari kesalahan kamu

thewallpapers-org-c483fab382dba57420a567cf02430881.jpgwww.thewallpapers.org

Kata Taylor, satu hal tentang cinta adalah bagaimana kamu mempelajari sesuatu yang terasa salah sampai hal tersebut menjadi tepat. Cinta bisa bikin kamu belajar tentang berbagai macam kesalahan dalam prosesnya. Kamu memang bisa saja menyesali hal tersebut, tapi nggak usah berlarut-larut dalam penyesalan, karena cinta memang proses belajar.

BACA JUGA: Susah Melupakan Mantan? Kamu Wajib Belajar Move On Ala Taylor Swift

line

Related Articles

Comments

See More Articles