Hot News
  • Single

Selain Teaser Ko Ko Bop, Ini 5 Momen Baekhyun EXO Bikin Kita Panas Dingin

Selain Teaser Ko Ko Bop, Ini 5 Momen Baekhyun EXO Bikin Kita Panas Dinginwww.soompi.com

Penggemar EXO di seluruh dunia sepertinya lagi menantikan comeback-nya idola mereka, nih. Kita juga semakin nggak sabar setelah salah satu member EXO yaitu Baekhyun sudah merilis video teaser untuk The War: Ko Ko Bop minggu lalu. Dengan nuansa tropis, sepertinya konsep terbaru EXO berkaitan dengan musim panas. Anyway, bicara tentang Baekhyun, ternyata nggak kali ini saja dia jadi perbincangan karena warna rambutnya dengan highlight merah yang dinilai kurang cocok bagi sebagian fans. Lalu momen apa saja sih Baekhyun sempat jadi headline nasional Korea yang berhasil bikin kita panas dingin?

1. Berkomentar tentang fans

 

Bulan Juni 2017 lalu, Baekhyun sempat menjadi pembicaraan karena komentarnya tentang fans yang memotret kegiatannya saat liburan di Pulau Jeju. Dilansir dari Hello Kpop, saat itu Baekhyun sedang workshop bersama artis dan staf SM Entertainment lainnya di pulau tersebut. Namun ada beberapa penggemar yang langsung memburunya untuk mengambil foto. Baekhyun yang nggak nyaman dengan kondisi tersebut menulis apa yang dia rasakan lewat Twitter, “Aku datang ke sana untuk menikmati liburan. Aku bahkan sedang nggak terlihat tampan. Jadi aku pikir aku seharusnya nggak difoto. Aku memahami perasaan cinta kalian, tapi bisakah kalian menahan diri kalian sendiri sedikit saja? Ini permintaanku.”

2. Jadian dengan Taeyeon SNSD

 

Salah satu berita menggemparkan di dunia Kpop pada tahun 2014 lalu adalah Baekhyun dikabarkan pacaran dengan seniornya di SM Entertainment, Taeyeon. Dilansir dari Allkpop, agensi membenarkan isu tersebut dan memberikan pernyataan, “Awalnya mereka dekat sebagai junior-senior, lalu perasaan tumbuh diantara mereka dan memulai hubungan.” SM Entertainment memang merupakan salah satu agensi yang dikenal hanya membolehkan artisnya pacaran dengan artis lain yang berada dalam agensi yang sama.

3. Putus dengan Taeyeon SNSD

 

Setahun setelah dikabarkan jadian, berita bahwa mereka putus menyebar di bulan September 2015. 14 bulan masa pacaran nyatanya harus berakhir. Keduanya pun juga menuliskan pesan permintaan maaf kepada penggemar atas kabar dan kesalahpahaman yang dirasakan, meskipun mereka berdua nggak secara spesifik menyebutkan bahwa mereka putus. Namun ada juga fans yang berpikir bahwa mereka sebenarnya masih jalan bareng.

4. Tetap profesional meskipun cedera

 

Idola juga manusia, mereka pasti pernah mengalami sakit atau cedera, terutama ketika mereka harus latihan menari setiap hari. Hal itu pernah dialami Baekhyun ketika konser di Taiwan pada November 2016 lalu. Meski mengalami cedera pergelangan kaki dan harus berjalan sedikit pincang, Baekhyun tetap menunjukkan penampilan yang maksimal saat konser. Sikapnya tersebut langsung direspons fans secara positif.

5. Memberi nasihat pacaran kepada fans

 

Saat EXO-CBX debut, ada seorang fans yang curhat tentang sikap pacarnya yang kecanduan games. Sebagai cowok yang juga suka main game, Baekhyun memberikan respons, “Banyak cewek yang nggak paham, tapi main game itu bisa menghilangkan stres untuk kebanyakan cowok. Aku rasa kamu bisa mencoba untuk bermain game bersamanya kemudian kamu nggak perlu khawatir tentang chat. Aku juga menghilangkan stres dengan main game. Aku harap cewek yang curhat kepada kami ini juga berusaha untuk lebih memahami pacarnya.”

BACA JUGA: 10 Selebritas K-Pop Ini Ternyata Bersahabat di Dunia Nyata
 

line

Related Articles

Comments

See More Articles