Hot News
  • Single

Dilaporkan Hampir Bunuh Diri, Begini Kondisi Lee Joon Eks Personel MBLAQ

Dilaporkan Hampir Bunuh Diri, Begini Kondisi Lee Joon Eks Personel MBLAQsoompi.com

Bunuh diri bukanlah kasus yang sekali muncul dalam suatu waktu. Selama ada orang yang depresi dan bingung dalam menghadapi kenyataan dan beban hidupnya, maka bunuh diri dianggap sebagai cara untuk menyudahi semuanya. Namun, bunuh diri bukanlah isu yang layak dijadikan candaan apalagi rumor.

Salah satu mantan personel boyband Korea MBLAQ, Lee Joon, sempat dikabarkan melakukan aksi upaya bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya saat sedang menjalani wajib militer. Kabar tersebut sontak membuat para penggemarnya kaget dan mencari tahu kebenarannya. 

pinterest2-77a3871bff5c82f5b4027c58b709d7dc.jpgpinterest.com

Pada tanggal 12 Februari kemarin waktu Korea, surat kabar harian bernama Seoul Shinmun memberitakan bahwa aktor film Ninja Assassin ini berupaya mengakhiri hidupnya. Melansir dari Allkpop, Lee Joon juga telah mengakui perbuatannya kepada seorang petugas dalam divisi militernya. Pihak manajemen yaitu Prain TPC langsung mengeluarkan pernyataan resmi terkait pemberitaan tersebut. “Kami telah mengecek keluarga Lee Joon dan laporan tentang dia menunjukkan pergelangan tangannya, berupaya bunuh diri, atau dipindahkan ke ‘Green Camp’ adalah tidak benar. Keluarga Lee Joon sangat kaget setelah membaca berita tersebut. Kami meminta untuk menahan diri dari membuat pemberitaan demi kestabilan mental Lee Joon dan keluarganya.”

soompi-b79fb0b1fcd33a72d8afca6c5336a573.jpgsoompi.com

Nggak hanya membuat kaget, netizen termasuk para penggemar Lee Joon menyatakan amarahnya di media sosial terhadap pemberitaan palsu tersebut. Namun ada juga yang masih bingung dan mempertanyakan dari mana asal rumor itu. Netizen pun meminta investigasi lebih lanjut tentang berita palsu tersebut. Semenjak kepergian beberapa artis Korea karena depresi, salah satunya yaitu Jonghyun, netizen menjadi semakin waspada dan memberikan perhatian penuh pada para idolanya.

Jika kamu atau seseorang yang kamu kenal pernah berpikir untuk bunuh diri, hubungi Layanan Telepon Pencegahan Bunuh Diri di nomor (021)7256526, (021)7257826, (021)7221810.

BACA JUGA: Belajar dari Kasus Jonghyun ‘SHINee’, Ini 5 Penyebab Orang Bunuh Diri

line

Related Articles

Comments

See More Articles