Hot News
  • Single

Pertama Kali ke Indonesia, Konser Fifth Harmony Pecah!

Pertama Kali ke Indonesia, Konser Fifth Harmony Pecah!idntimes.com/Kevin Handoko

Bela, kalau kamu kemarin (12/3) sempat mampir ke Kota Kasablanka Mall, Kuningan, pasti kamu melihat banyak anak muda yang datang dan membawa atribut konser. Yup, kemarin malam Fifth Harmony memang konser di The Kasablanka dalam rangka PSA Tour. Indonesia terpilih menjadi salah satu negara yang mereka datangi di Asia. Baru pertama kali datang ke Indonesia, Lauren, Normani, Ally dan Dinah excited banget bertemu dengan para Harmonizer!

Advertisement
16-20e1d804aaac98687dcd18be3ebad476.jpgidntimes.com/Kevin Handoko

Konser yang baru dimulai pada 20.45 WIB itu diawali dengan bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya. Nggak lama setelah itu, mereka berempat memasuki panggung dan langsung disambut teriakan antusias penonton. Lagu Worth It menjadi lagu pembuka konser Fifth Harmony kemarin malam, lalu dilanjutkan dengan lagu BO$$.

8-6a2a3dc329171793a2f05930bc7a5846.jpgidntimes.com/Kevin Handoko

Semangat dan antusiasme penonton terus menyala sepanjang konser. Saat jeda lagu, para personel Fifth Harmony sempat menyapa dan berinteraksi dengan penonton. Lalu saat di tengah-tengah konser ketika mereka berempat membawakan lagu Lonely Night, mereka mengajak salah satu penonton untuk naik ke atas panggung. Penonton tersebut ternyata rekan kami sendiri di IDN MEDIA, yaitu Donny Andrian. Hal tersebut sontak membuat suasana The Kasablanka semakin panas.

10-0f61609972196b716bb8acccbee8dff4.jpgidntimes.com/Kevin Handoko

Pukul 21.45, Fifth Harmony menyanyikan lagu ke-17 mereka di konser ini yaitu Work From Home. Lauren dkk mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah hadir dan menyaksikan aksi mereka lalu berjalan ke belakang panggung. Seolah yakin bahwa lagu tersebut bukan lagu penutup, penonton kompak berteriak, “We want more! We want more!” Nggak lama kemudian, band kembali memainkan musik dan Fifth Harmony menyanyikan lagu ke-18 mereka, Bridges. Di akhir lagu, para personel memegang banner yang bertuliskan W'e are different but we are one' dari Harmonizer Indonesia dan bendera berlatarkan warna pelangi bertuliskan 'Bridges not walls.'

19-1f4b42af552fcd03aa334f4fb9b2e0f8.jpgidntimes.com/Kevin Handoko
Advertisement

Konser pertama Fifth Harmony semalam tentu meninggalkan kesan manis bagi para penggemarnya, terutama Donny! Mau tahu cerita lengkap gimana Donny bisa satu panggung dengan Fifth Harmony? Tunggu artikel Popbela selanjutnya, ya!

BACA JUGA: Fifth Harmony Akan Datang ke Jakarta, 6 Lagu Ini Wajib Kamu Hafalin!

 

line

Related Articles

Comments

See More Articles