Hot News
  • Single

Si Dia Cuma Jadi Pacar atau Calon Suami? Simak Kriterianya

Si Dia Cuma Jadi Pacar atau Calon Suami? Simak KriterianyaCrazy Stupid Love/Carousel Productions/www.imdb.com

Saat sudah memasuki usia matang, biasanya wanita sudah berpikir untuk mencari calon pendamping hidup. Mungkin dulu saat masa pacaran, kamu memiliki kriteria khusus seperti apa pria yang kamu ingin jadikan pacar. Tapi untuk sebagian wanita, mereka mengaku bahwa mereka memiliki kriteria yang berbeda jika ingin mencari calon suami. Walau nggak semua wanita sependapat dengan perbedaan kriteria tersebut, ini lho yang biasanya langsung muncul di kepala wanita ketika ditanya tentang perbedaan kriteria saat cari pacar dan cari calon suami.

1. Penampilan

style-iprima-cz-17ebc21e702c99a67354db8fc674658a.jpgwww.imdb.com

Yes, penampilan adalah hal yang pertama kali dinilai saat mengenal lawan jenis. Tentu saja, seseorang sangat menyukai penampilan lawan jenis yang menarik. Namun beberapa wanita berpendapat bahwa tingkat penampilan untuk calon suami menjadi kurang begitu penting ketika mereka menjadi pria untuk dijadikan pacar.

2. Kepribadian

imdb-3-0718c616edbb92fb1b673ff76ab9d360.jpgwww.imdb.com

Popbela setuju jika kepribadian adalah salah satu faktor terpenting dalam mencari pria, baik itu untuk dijadikan pacar atau sebagai calon suami. Namun sebagian besar wanita tentu memilih pria yang memiliki pemikiran yang dewasa, atau setidaknya lebih dewasa dari dirinya untuk dijadikan suami.

3. Usia

imdb-2-0feaf7442a6c9bc47dfeb4ad1f4c3930.jpgwww.imdb.com

Kalau hal yang satu ini kembali pada pribadi masing-masing. Ada yang berpendapat bahwa punya pacar dengan penampilan dan usia yang sama atau nggak jauh berbeda dengan usia kita itu lebih menyenangkan karena bisa diajak jalan-jalan dan seru-seruan bareng. Tapi ada juga yang memilih untuk memiliki calon suami dengan penampilan dan usia yang lebih dewasa.

4. Penghasilan

collider-c850d7acc8b8243d3becdea0a116752f.jpgwww.collider.com

Karier dan penghasilan seorang pria adalah salah satu hal yang cukup disorot wanita. Ada yang berpendapat lebih baik mencari calon suami yang sudah mapan supaya kehidupan setelah menikah sudah terjamin. Tapi ada juga yang meyakini bahwa menikah dengan pria yang masih merintis karier adalah keputusan yang tepat sehingga kamu bisa menemani dia di kala susah dan senang.

5. Selera humor

imdb-4-e83c79a345a3190616dac614b278b2d5.jpgwww.imdb.com

Nggak bisa dipungkiri bahwa selera humor merupakan daya tarik tersendiri dari seorang pria di mata wanita. Baik saat mencari pacar atau calon suami, wanita lebih menyukai pria yang memiliki selera humor yang baik karena wanita mudah jatuh hati kepada pria yang pandai membuatnya tersenyum dan tertawa.

Gimana Bela, kamu setuju nggak dengan pandangan di atas?

BACA JUGA: Bela, Pasanganmu Sekarang Hanya Sekadar Pacar atau Calon Suami, Nih?

 

line

Related Articles

Comments

See More Articles