Hot News
  • Single

5 Alasan Ayah Selalu Jadi Cinta Terbaik Bagi Setiap Putrinya

5 Alasan Ayah Selalu Jadi Cinta Terbaik Bagi Setiap PutrinyaThe Descendants/Fox Searchlight Pictures, Ad Hominem Enterprises, Dune Entertainment/www.imdb.com

Berbicara mengenai cinta, tak melulu milikmu dan kekasihmu saja. Ada satu pertanyaan yang seringkali dijawab seragam oleh banyak perempuan. Siapakah sosok laki-laki yang menjadi cinta pertama sekaligus cinta terbaikmu? Ya, kita akan memilih jatuh cinta pada sosok yang sempurna. Sosok pahlawan untukmu dan keluarga. Dia yang sering dipanggil dengan sebutan Ayah. Kamu sepakat dengan hal ini, Bela? Inilah 5 alasan kenapa sosok ayah adalah cinta terbaikmu.

1. Ayah yang selalu ada, menjaga dan melindungi keluarga

aceshowbiz-eba91f6eb1f3513bde2405fa9e12751d.jpgwww.aceshowbiz.com

Walau usianya hampir di ujung senja, rambutnya mulai memutih, dia masih berdiri gagah sebagai malaikat penjaga tanpa sayap untuk setiap putrinya. Dialah si pekerja keras tak kenal lelah yang selalu siap siaga menjaga putri kecilnya. Karena hal inilah, kamu tak akan membantah, bahwa cinta pertama seorang anak perempuan hampir pasti akan jatuh pada ayahnya.

2. Ia mengajarimu banyak hal untuk pertama kali, termasuk tentang bagaimana menjadi wanita

imdb-2-4df695a83cee75f5d46203c557e388f4.jpgwww.imdb.com

Di balik seorang anak perempuan yang hebat, terdapat sosok ayah yang luar biasa. Apa kamu sepakat dengan hal ini, Bela? Ayahlah yang mendidikmu menjadi anak perempuan yang pemberani, tangguh, dan tetap santun. Kadang, ayah akan membiarkan putrinya berada dalam suatu kesulitan kecil dan sengaja tak membantunya. Justru sikap ayah yang seperti inilah yang membuatmu jatuh hati. 

3. Sosok yang tak pernah membuat menangis, kecuali di hari nanti saat beliau pergi untuk selamanya

digitalspy-51c869ef8e397d6ba3221994874238f9.jpgwww.digitalspy.com

Saat kamu bersedih, hanya sosok ayah yang paham bagaimana mengembalikan seyuman di bibir mungilmu. Ketika kamu menginginkan sesuatu, meskipun tahu itu sulit, beliau akan sekuat tenaga berusaha mewujudkannya. Karena hal inilah, kamu sama sekali tak mampu membayangkan momen saat dia akan meninggalkanmu untuk selamanya. 

4. Dialah sosok yang sering duduk gelisah di teras rumah saat kamu tak kunjung pulang

imdb-3-2b7fc844a17dd0e89eb9a9aee0a0f871.jpgwww.imdb.com

Kamu paham betul, betapa dia selalu mengkhawatirkanmu, terlebih sejak kamu memutuskan untuk melanjutkan studi atau berkarier di kota lainnya dan berjauhan dengan orangtua. Walau kekhawatirannya seringkali membuat kesal, di titik itu kamu paham, kamulah gadis kecil yang akan selalu disayanginya. Sekuat apapun beliau berusaha untuk tidak terlihat khawatir, tapi kamu sudah hafal bagaimana bahasa kasihnya. Bukan begitu, Bela?

5. Saat bersama ayah, kamu tahu semua akan baik-baik saja

niusnews-bedb114235dc0e48f55b2ae8af34f5c3.JPGwww.niusnews.com

Karena kamu menganggap ayah adalah sosok yang bisa melakukan segalanya, kekhawatiranmu akan bermacam hal pun seakan sirna. Kamu tak lagi mengkhawatirkan banyak hal, karena kamu percaya jika ayah pasti akan memperbaikinya. Ayah akan membuat perjalananmu selalu baik dan sempurna. Satu hal yang selalu kamu camkan, kasih pasanganmu bisa berubah, namun hal yang sama tak berlaku pada seorang ayah.

Cara ayah menyayangi anak perempuannya, tentu berbeda dengan cara seorang lelaki menyayangi kekasih atau pasangannya. Kalau pasanganmu adalah cinta terakhirmu, sosok ayah merupakan cinta pertamamu dan terbaikmu. Sepakat, ya?

BACA JUGA: Ibu, Inilah Curahan Hati yang Ingin Aku Sampaikan Padamu di Hari Pernikahanku

line

Related Articles

Comments

See More Articles