Hot News
  • Single

Hati-hati, 9 Ucapan Dia Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Kena Friendzone

Hati-hati, 9 Ucapan Dia Ini Bisa Jadi Bukti Kamu Kena Friendzonetheguardian.com

Bela, kamu punya nggak gebetan yang sudah lama banget jalan sama kamu tapi kok sepertinya nggak ada kemajuan di antara kalian, ya? Padahal kamu sudah merasa nyaman banget sama dia. Dia pun terlihat nyaman sama kamu. Terus apa dong masalahnya? Nah, coba kamu perhatikan baik-baik. Kalau dia pernah mengucapkan salah satu kalimat ini, berarti kamu sudah di-friendzone olehnya! 

1. "Kamu mirip sama adikku, deh!"

panempropaganda-a236628df96be524d45f367ab6cf8456.jpgpanempropaganda.com

Kalau kata-kata ini sudah terucap, kamu bisa segera mencari gebetan baru, Bela. Dia sudah nggak bisa kamu harapkan lagi. 

2. "Aku suka sama kamu, tapi bukan sebagai pacar"

corleonesandlannisters-0f873443d46ad7ea62040a17f04f66ba.jpgcorleoesandlannisters.com

Jleb! Kalimat ini sudah seperti ultimatum di telingamu. Sebelum kamu terjebak semakin dalam, lebih baik kamu jauhi dia dari sekarang. 

3. "Aku lagi nggak pengen punya pacar"

cinemagia-ro-503adddc14696df929475e60f6f8668f.jpgcinemagia.ro

Ngakunya sih nggak pengen punya pacar, tapi kalian berdua sudah seperti pasangan baru yang kemana-mana berdua. Hati-hati sama yang gebetan yang satu ini ya, Bela. Jangan sampai kamu hanya dia jadikan 'aksesori' untuk dipamerkan di depan teman-temannya. 

4. "Aku masih sering kepikiran mantanku"

allocine-fr-896c870cbc3e237919b5de5ffd63bd43.jpgallocine.fr

Yang satu ini pasti masih menyimpan rasa pada mantannya. Setiap kalian ketemu pasti dia curhat soal mantannya itu. Coba kamu perhatikan baik-baik, deh. Mungkin kamu mengingatkan dia pada mantannya. 

5. "Kenalkan aku ke temanmu yang kemarin, dong?"

amanhaseradiferente-blogspot-ffb2f8bac3dbe4f42157a7074a6d2c88.jpgamanhaseradiferente.blogspot.com

Dengar kalimat satu ini rasanya kayak disambar gledek. Sudah susah-susah menarik perhatiannya, malah kamu hanya dianggap sebagai biro jodoh. 

6. "Suatu hari kamu pasti dapat orang lain yang pantas untukmu"

tumblr-loverosie-themovie-d916dda37979c73e9a6e1c0e76ec1614.jpgtumblr.com/loverosie.themovie

Kenapa harus suatu hari? Kenapa harus orang lain? Kenapa? Dunia memang nggak adil. 

7. "Kayaknya kita lebih cocok kalau sahabatan saja"

comingsoon-net-2-c3be893431a18726c48ab3c443615339.jpgcomingsoon.net

Ucapan ini sama saja dengan penolakan yang halus. Kalau sudah begini, kamu cuma bisa mengelus dada dan menarik napas panjang. 

8. "Sabtu ini jalan, yuk! Aku ajak yang lain juga, ya?"

weekendnotes-530a6508d1b5b67d2880eac2fa04ac90.jpgweekendnotes.com

Kirain mau mengajak kencan berdua. Nggak tahunya sama teman-teman yang lain juga. Kecewa banget, deh. 

9. "Kita jalani dulu saja, kita lihat dulu ke depannya bagaimana"

comingsoon-net-5bafa4d084b2e7fcffebfce8f971b4e1.jpgcomingsoon.net

Nah, selain di-friendzone, ini adalah salah satu pertanda kamu juga di-PHP atau diberi harapan palsu! Saatnya mundur teratur, Bela. 

Bagaimana, Bela? Kamu pernah nggak mendengar ucapan-ucapan tadi dari gebetanmu? Kalau pernah, Popbela ucapkan selamat datang di zona cuma teman! Tapi kamu nggak usah sedih, Bela. Masih banyak cowok lain di luar sana yang akan menghargai dan membahagiakan kamu!

BACA JUGA: Bebas Dari Status Friendzone Dengan Melakukan 6 Cara Ini​

line

Related Articles

Comments

See More Articles