Hot News
  • Single

Psst.. Intip Jalan Pikiran Cowok yang Belum Pernah Kamu Ketahui

Psst.. Intip Jalan Pikiran Cowok yang Belum Pernah Kamu Ketahuishemagazine.ca

Para cowok bilang bahwa cewek adalah makhluk yang paling sulit dipahami. Padahal, cewek sendiri juga kerap dibuat bingung dan galau dengan kelakuan cowok. Kita para cewek sering tidak habis pikir dengan jalan pikiran mereka, apa yang sebenarnya mereka mau, dan bagaimana agar bisa membuat mereka nyaman dan betah. Asal kamu tahu, Bela, ternyata selama ini cowok tidak sepenuhnya seperti yang kamu kira. 7 jalan pikiran cowok ini pasti tidak pernah kamu duga.

1. Cowok tuh bukannya takut berkomitmen

Advertisement

imdb-6-7848f9c1cf8d6cc39c04c7eca4fdf4eb.jpgimdb.com

Tidak terkira jumlah cewek yang berpikir bahwa semua cowok itu takut berkomitmen. Padahal yang sebenarnya terjadi adalah cowok takut kalau pasangannya membatasi semua aktivitas serunya selama ini dan tidak bisa meraih impiannya. Tipe cewek yang suka menuntut komitmen ini justru yang ditakuti dan paling dihindari. Jadi kalau kamu ingin pasanganmu betah dan cinta mati, tunjukkan bahwa cintamu memberi sayap, bukan rantai.

2. Penampilan saja tidak cukup untuk membuatnya jatuh cinta

imdb-4-00411bba9fcc7edd1f3a7a49d8a9caa6.jpgimdb.com

Kamu pikir cowok hanya tertarik pada kecantikan dan penampilan? Ya, kesan pertama memang dilihat dari penampilan dan paras yang rupawan. Tapi bukan itu yang bikin mereka tertarik, apalagi sampai jatuh cinta dan ingin berhubungan serius. Cantik saja memang enak dipandang, tapi tidak cukup untuk menjalin suatu hubungan.

3. Diam-diam, cowok ternyata emosional

imdb-7-8680f060c43fe5cc31746afb7321e46c.jpgimdb.com

Advertisement

Sama sepertimu, ternyata cowok juga butuh kasih sayang dalam sebuah hubungan. Salah besar kalau kamu kira selama ini mereka cuma ingin status dan biar keliahatan keren saat menggandeng cewek. Ketika mereka tidak merasa disayangi, mereka juga bisa terluka. Bedanya dengan cewek, mereka lebih mengekspresikan kasih sayang pada cewek dengan sentuhan fisik. Selain itu, cowok juga paling tidak siap kalau ditolak. Meskipun tidak terlihat, sebenarnya hati mereka sangat sakit kalau ditolak cewek.

4. Cowok juga bisa grogi saat harus memulai obrolan dengan cewek

imdb-3-f2aa7a71d6a928c7cca591cadfa28552.jpgimdb.com

Kamu kira selama ini cowok sudah sangat lihai dalam mengajak cewek ngobrol? Ternyata tidak begitu. Ketika pertama kali melihatmu di suatu tempat dan ingin mengajak berkenalan, jantungnya berdetak lebih cepat dan mereka sangat gugup. Untukmu yang sering malu untuk memulai obrolan dengan cowok, kamu bisa mencoba membuka diri dan mempermudahnya saat dia mengajak ngobrol, jadi acara pendekatan kalian lebih lancar.

5. Kepercayaan diri cowok terpusat pada kemampuan seksualnya

imdb-2-3a3fe4900f833ef5514d20922f3feeed.jpgimdb.com

Boleh percaya boleh juga tidak. Faktanya, cowok akan merasa paling percaya diri ketika si cewek menerimanya secara seksual. Ketika pasangannya tidak menerima sentuhan-sentuhannya, saat itulah dia merasa jadi lelaki yang hebat. Namun ketika ditolak, saat itulah kebanggaan diri mereka runtuh seketika.

Advertisement

6. Pikiran mereka memang tidak peka dari sananya

imdb-5-365db1ac1c180a5bb7822d3ba48a8547.jpgimdb.com

Otak pria dan wanita memang berbeda. Otak pria sulit memahami sinyal-sinyal yang campur aduk. Misalnya cewek yang marah dan ingin ditinggalkan, ternyata sebenarnya tidak ingin si cowok pergi. Jalan pikiran mereka sederhana, dan berharap cewek juga bisa memberikan penjelasan dengan cara sederhana.

7. Cowok lebih suka hubungan yang diperoleh dengan perjuangan

imdb-49dac471fd12960a1462c8cac3456d7a.jpgimdb.com

Inilah mengapa cowok tidak suka dengan cewek gampangan. Mereka lebih suka cewek yang terbuka, namun tidak mudah diajak kencan begitu saja. Kalau kamu sedikit jual mahal dan tidak mengiyakan semua ajakannya, maka dia akan makin suka. Ketika dia berhasil mendekatimu, dia akan merasa lebih bangga dan menganggapmu sebagai cewek yang berharga.

BACA JUGA: Ternyata Inilah 11 Alasan Cowok Mudah Bosan Saat Menjalin Hubungan​

line

Related Articles

Comments

See More Articles