Hot News
  • Single

5 Alasan Cowok Berhenti Follow Instagram Kamu

5 Alasan Cowok Berhenti Follow Instagram KamuDribble.com

Biasanya, apa yang kamu lakukan untuk mengenal gebetan lebih jauh? Tanya teman-temannya? Ikut bergaul di lingkup pertemanannya? Atau karena belum tahu dan mengenal jelas, kamu mulai mencari tahu informasinya dari berbagai sumber bahkan sampai googling namanya?

Banyak cara yang bisa kita cari tahu informasi seseorang melalui media sosial. Tentu saat pendekatan, stalking media sosial gebetan adalah salah satu alternatif untuk mengenalnya lebih jauh. Alih-alih semakin kagum denganmu, gara-gara postingan Instagrammu, gebetan malah menjauh. Apa saja sih yang membuat cowok bisa unfollow media sosialmu?

Advertisement
1-oto-988b7f63bec8a29f6a685303e3ec59b5.jpg

Sering melihat foto selfie namun caption-nya menggunakan kata-kata bijak yang tidak nyambung dengan foto? Secara konten sudah tentu tidak nyambung ya, Bela. Kalau sekali dua kali sih masih bisa ditoleransi. Tapi kalau setiap posting semua seperti itu? Nggak mau kan nantinya kamu malah dinilai kurang nyambung. Gebetanmu yang tadinya mulai kepo tentangmu bisa-bisa nggak jadi pendekatannya. 

2-diary-555fd6c62bc631739b5435498940af54.jpg

Setiap punya masalah kamu unggah di media sosial. Beranggapan bahwa media sosial adalah diari kamu. Hati-hati ya, Bela. Dikhawatirkan ada oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang mengambil keuntungan dari kondisimu. Ada beberapa hal yang sebaiknya tidak kamu publish di media sosial termasuk Instagram. Masalah pribadimu bukan konsumsi publik. Jika memang punya masalah, sebaiknya dibicarakan dengan orang terpercaya saja atau bisa juga kamu adukan ketika sedang berdoa pada Tuhan untuk diberi solusinya.

3-hoax-b78a7b16de8cbc0585b553eb6ccf1833.jpg

Dewasa ini memang banyak yang berlomba-lomba agar menjadi terkenal. Bahkan dengan berkembangnya media sosial, selebriti bukan hanya yang selalu tampil di tv atau layar kaca, sekarang, orang biasa saja sudah bisa terkenal di media sosial seperti Instagram yang dikenal dengan istilah selebgram. 

Karena terlalu berambisi ingin menjadi selebgram, kadang kita mengupayakan berbagai macam cara agar terkenal. Salah satunya memberikan informasi atau gambar bohong. Nah, kalau sudah ketahuan publik kan malu. 

4-sindirn-1dd9ed9ca8ab8aea0b639d0348360e0d.jpg
Advertisement

Boleh sih, post Instagrammu berisi sindiran atau kutipan tentang kegalauanmu. Tapi jika semua masalah yang menimpamu atau ada orang yang memang ingin kamu perbaiki sifatnya, ada bijaknya jika kamu mengutarakan langsung empat mata. Dikhawatirkan apabila kamu terlalu sering menyindir di media sosial, yang merasa tersindir bukan orang yang dituju melainkan orang lain yang tersinggung. Nggak mau kan tiba-tiba gebetanmu unfollow Instagrammu.

5-upload-3e3d134b02f3db402c6d94e1b89c6ad1.jpg

Sebentar-sebentar upload. Dengan konsep yang tematik dan kurang Instagramable. Follower-mu lama-lama lelah melihat postinganmu dan mulai mengganggu. Tiap buka timeline lagi-lagi postinganmu. Jangankan gebetan, temenmu saja bisa-bisa kabur. Ada baiknya kamu upload di jam-jam tertentu. Atau jika kamu memakai Instagram bisnis, kamu bisa lihat di jam berapa yang baik untuk posting. 

Coba cek, gebetanmu unfollow Instagrammu nggak, Bela?

BACA JUGA : Contek 5 Cara Umumkan Hubungan Lewat Instagram a la Artis Hollywood

line

Related Articles

Comments

See More Articles