Hot News
  • Single

Ketemu Teman Lama? Ini 7 Aktivitas Seru Saat Lebaran yang Bisa Dicoba

Ketemu Teman Lama? Ini 7 Aktivitas Seru Saat Lebaran yang Bisa DicobaGirlshijab.com

Lebaran bukan hanya sekedar menyambut hari raya dan makan ketupat. Di hari spesial ini bisa menjadi waktu bagi kamu untuk kembali bersilaturahmi dengan orang yang sudah lama nggak bertemu. Bukan hanya karena memiliki kesibukan yang padat, jarak dan masalah yang pernah terjadi membuat kita hampir nggak pernah berhubungan dengan teman lama. Nah, kalau ada kesempatan, nggak ada salahnya loh kita mulai menghubungi dan mengajaknya untuk bertemu kembali. Untuk mencairkan suasana dan menghindari situasi awkward, lakukan saja aktivitas seru ini!

mengingat-masa-lalu-6397f1bf5bbfa93cc256d9538a55a715.jpg
Advertisement

Masih ingat bagaimana kamu bisa dekat dan saling ada disaat suka dan duka? Membahas memori yang pernah dilewati bersama tentunya bisa menjadi topik yang yang menyenangkan untuk dibahas ketika sedang berkumpul.

Nggak cukup dengan bercerita, hal ini akan lebih berkesan jika didukung dengan mengunjungi tempat-tempat yang memiliki kenangan bag kalian. Tempat pertama bertemu, restoran favorit, atau bahkan sekolah tempat kalian belajar bisa menjadi saksi bisu pertemananmu. Mengunjunginya tentu akan membangun kenangan masa lalu semakin menyenangkan.

mengingat-masa-lalu-1-2e3f7f34774ed19ec288b576661b4483.jpg

Nggak perlu pergi jauh, kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk makan malam bersama. Sediakanlah cemilan favorit bersama atau kalian bisa melakukan potluck dimana masing-masing membawa makanan yang berbeda untuk saling dicicipi satu sama lain. Selain variatif, cara ini juga bisa membuat pertemanan semakin akrab. Sambil menyantap hidangan, kalian bisa membicarakan banyak hal, mulai dari karir, pencapaian yang telah diraih, atau bahkan kisah cintamu.

mengingat-masa-lalu-2-63b93a0ec2fa44f53538836c281f81d4.jpg

Dalam pertemanan, kalian tentu memiliki beberapa kesamaan yang membuat cocok satu sama lain. Lalu kenapa kamu nggak melakukannya kembali untuk bersenang-senang? Nyalon bareng, menonton konser musik, atau hunting foto bisa jadi ide seru yang layak dicoba. Meskipun hal-hal tersebut sudah lama nggak kalian lakukan bersama, tetapi pasti rasanya masih tetap menyenangkan!

mengingat-masa-lalu-3-adef1a5571195ae7a91c8600365c3a8c.jpg
Advertisement

Jika malas melakukan banyak aktivitas, kamu bisa kok membuat quality time hanya dengan menghabiskan waktu untuk bersantai dan mengobrol ringan dengan secangkir kopi. Menikmati minuman sambil mendengarkan alunan musik, akan membuat suasana lebih rileks sehingga silaturahmi kalian semakin berkesan. Tanpa kalian sadari obrolan pun akan mengalir dengan sendirinya.

mengingat-masa-lalu-4-0d2ae77fdeafa1265c4dbaa6a57fc3e2.jpg

Pergi bersama teman yang sudah lama tidak bertemu terkadang akan menimbulkan rasa canggung. Untuk itu, mengawali hangout kalian dengan menonton film bersama dapat menjadi solusinya. Setelah film berakhir, kalian akan mempunyai topik obrolan dengan membahas adegan-adegan menarik di sepanjang film tersebut. Tentunya akan lebih menyenangkan jika kalian mempunyai selera film yang sama.

mengingat-masa-lalu-5-a50a623faf92cd3ba71f58dda2e7435d.jpg

Sebagai wanita, pergi belanja bersama akan menjadi  pilihan yang seru untuk menghabiskan waktu bersama teman. Memilih model baju, ukuran sepatu, bentuk tas, warna-warni make up akan membuat pertemanan semakin akrab. Psst... kamu dan teman juga bisa saling memberi pendapat kan!

mengingat-masa-lalu-6-147c6e8f3f3e6105086f02819970c3e7.jpg

 Masih ingat cita-cita dan impian kalian di masa kecil? Apakah semuanya sudah tercapai? Kalau belum, mungkin ini saat yang tepat untuk merealisasikan hal tersebut. Membuat jadwal traveling, mencoba resep baru, atau bahkan ikut olahraga bersama. Dengan begitu kalian akan membuat kenangan-kenangan indah baru yang akan dapat kalian kenang di masa yang akan datang. Nah, nggak ada alasan lagi kan malas dan takut canggung untuk bertemu teman lama. Selama masih bisa bertemu, jangan sia-siakan kesempatan untuk melakukan berbagai aktivitas yang menarik ya, Bela!

Advertisement

BACA JUGA: 8 Film Religi Romantis yang Bisa Kamu Tonton Saat Ngabuburit

line

Related Articles

Comments

See More Articles