Bela
kamu sudah 18 tahun belum

Hot News
  • Sex

Hot! 5 Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Ini Bisa Kamu Coba

Hot! 5 Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Ini Bisa Kamu Cobawealthandluxury.tumblr.com

Kehadiran buah hati dalam keluarga tentunya menjadi keinginan setiap pasangan suami istri. Banyak cara yang dilakukan tiap pasangan agar cepat mendapatkan momongan, seperti menjaga kondisi tubuh dan melakukan program hamil. Selain itu, posisi berhubungan intim juga berpengaruh, lho! Untuk kamu yang sedang berencana memiliki momongan, Popbela akan memberikan 5 posisi berhubungan intim agar cepat hamil. Keep scrolling, ya!

1-8934a44cd53004027fe30fd3adc591a6.jpg

Advertisement

Posisi man on top ini memang klasik, tapi mudah dilakukan khususnya untuk pasangan yang baru menikah. Jangan lupa, topang panggulmu di atas bantal agar lebih optimal. Hal ini bertujuan agar sperma yang dikeluarkan suami bisa tertampung secara maksimal dan tinggal lebih lama sebelum sel sperma bergerak menuju rahim untuk pembuahan. 

2-8d87eb2bd1cbecc890cf91be94939a45.jpg

Gaya yang ini juga jadi salah satu posisi berhubungan intim agar cepat hamil, nih. Ada yang melakukannya dengan membelakangi suami ataupun saling berhadapan. Dengan posisi ini, mulut rahim akan terbuka lebar sehingga bisa menampung sperma yang lebih banyak. Posisi ini juga bisa membuat rileks saat bercinta dan membuat penetrasi Mr. P lebih dalam. Jadi saat ejakulasi, sperma cukup dekat dengan sel telur.

3-13d462b86bb8345726e708c3d58c99b5.jpg

Dalam posisi ini, kamu terlentang menghadap suami yang ada di atas. Angkat kakimu ke atas hingga menyentuh pundak suami. Cara ini akan membuat pinggulmu sedikit terangkat dan membuat Miss V tegak lurus sehingga sperma yang keluar akan tertampung masuk dekat ujung Miss V dan membuat kemungkinan hamil cukup besar.

4-7587524b4ddd8b192b0431d830ee9cce.jpg

Meski nggak enak didengar, tapi posisi berhubungan intim ini bisa membuat kamu cepat hamil. Bahkan, gaya yang satu ini diklaim menjadi favorit para pria saat berhubungan intim. Penetrasi Mr. P dari belakang bisa mengoptimalkan gerakan Mr. P lebih dalam sehingga sperma yang dikeluarkan semakin dekat dengan sel telur. 

Advertisement

5-6bf2c646c9a44e739adbda3f0d81753c.jpg

Dalam posisi berhubungan intim ini, kamu berbaring menghadap pasangan yang berada di atas atau di sampingmu. Posisikan diri mengangkangi paha kanan suami, sehingga posisi kaki suami mengangkangi paha kirimu. Posisi ini memungkinkan penetrasi dalam yang bisa membantu sperma cepat mencapai sel telur. Tentunya, ini akan membuat peluang besar supaya cepat hamil.

Itulah beberapa posisi berhubungan intim agar bisa cepat hamil yang bisa kamu coba. Jangan lupa, perhatikan  juga masa suburmu agar peluang hamil jadi lebih besar.

BACA JUGA: Ketahui 5 Posisi Seks Favorit Wanita untuk Mencapai Orgasme

line

Related Articles

Comments

See More Articles