• Sex

Pssstt! Begini Caranya Ngasih Tahu Pasangan Apa yang Kamu Inginkan di Ranjang

Pssstt! Begini Caranya Ngasih Tahu Pasangan Apa yang Kamu Inginkan di Ranjang Fifty Shades of Grey / lwlies.com

Soal seks, wanita biasanya suka malu-malu kucing. Sebenarnya wanita punya keinginan sendiri tentang seks yang nyaman dan dia sukai. Tapi dasar wanita, pasti malu kalau harus mengutarakan hal ini pada pasangannya. Kalau kamu juga mengalami hal yang sama, Bela, maka trik ini wajib kamu terapkan demi kenyamanan di ranjang.

c1-e4486fcbb0e04cc0191b9bdd81b7b513.jpg


Jangan ragu untuk mengerang atau mendesah (atau apapun yang biasa kamu lakukan saat menemukan kenikmatan) ketika dia menyentuh bagian-bagian yang kamu sukai. Pasanganmu dengan sendirinya akan tahu bahwa kamu suka disentuh di bagian tersebut.

c2-82ee75c91c478d3deae3c1ed922e5cb9.jpg


Malu mengatakannya secara langsung? Tidak masalah. Cukup arahkan tangannya ke bagian yang kamu inginkan. Saat dia menyentuh bagian yang tidak kamu suka, arahkan tangannya ke bagian yang lain. Begitu juga dengan ciuman. Kalau tidak suka dicium pada bagian tertentu, mengelaklah sambil mengarahkan kepalanya ke bagian tubuhmu yang lainnya.

c3-26e017d0df57a272706d0498bcad6e78.jpg


Tidak ada salahnya sesekali kamu yang mengawali hubungan seks. Kalau pihak wanita yang memulai, biasanya pria akan lebih ‘pasrah’ dengan apa yang kamu mau. Dengan begini kamu bisa menunjukkan apa yang kamu inginkan, entah itu menyentuh dan meraba-raba tubuhnya, atau mengarahkan tangan dan bibirnya untuk menyentuh bagian yang kamu sukai.

c4-0fdcfa7072fc5adde25f985eeca379ec.jpg


Gunakan lipstik untuk menandai titik-titik sensitif di tubuhmu yang kamu ingin disentuhnya. Berikan nomor atau garis putus-putus yang menghubungkan spot-spot tersebut. Dijamin dia bakal makin bergairah. Kamu pun bisa mendapatkan seks yang memuaskan.

c5-fb4ce683f57ea160af5578b7ced60c99.jpg


Katakan padanya bahwa nanti kamu akan memberikan nilai atas caranya bercinta. Yang kamu nilai adalah caranya menyentuhmu dan ketepatannya menyentuh bagian tubuh yang kamu inginkan. Kalau dia bisa melakukan semuanya dengan baik, maka kamu akan memberikan hadiah. Di tahap evaluasi, kamu bisa memberitahu apakah sentuhannya terlalu kasar, kurang lama, ataukah dia sudah mengenai bagian tubuh yang tepat.

c6-09b5029f49d3eeca935ed23229805496.jpg


Kamu bisa menunjukkan apa yang kamu sukai dengan melakukannya sendiri. Sepintas akan terkesan aneh dan jadi risih, karena seolah kamu sedang masturbasi. Tapi cara ini cukup efektif, Bela. Pasanganmu jadi langsung tahu apa yang kamu inginkan. Tidak perlu lama-lama, cukup lakukan beberapa detik dan pastikan dia mengetahuinya.

Sebenarnya cara-cara di atas tidak sulit, bukan? Kuncinya hanya kamu tidak boleh malau-malu. Ingat, Bela, seks merupakan salah satu hal yang menentuka kenyamanan dalam hubungan kalian. Pastikan kalian berdua sama-sama menikmatinya, ya.

BACA JUGA: Yuk, Intip Sejago Apa Pasanganmu Saat Bercinta Menurut Zodiaknya!

line

Related Articles

DIY: Jewels on Your Heels!

Comments

See More Articles