Hot News
  • Married

Suami Idaman! 5 Artis ini Bela Istri dari Serangan Netizen

Suami Idaman! 5 Artis ini Bela Istri dari Serangan NetizenInstagram.com/putrimarino

Media sosial memang menjadi tempat para artis untuk menunjukkan kesehariannya, seperti membagikan foto penampilannya hingga kehidupan pribadi. Namun, unggahan para artis ini pun rupanya tak bisa lepas dari komentar pedas para netizen. Bahkan, mereka juga tak sungkan memberikan kritik negatif tentang tubuh artis yang semakin gemuk atau penampilan yang terlalu terbuka. Seperti yang dialami oleh beberapa artis cantik ini. Beruntungnya, suami para artis ini tak tinggal diam. Mereka yang gerah dengan komentar netizen tersebut pun akhirnya membela istri mereka di media sosial. 

1. Putri Marino dan Chicco Jerikho

Advertisement
30078926-1960075587642214-8094818072151457792-n-fdfe5aa9d33a1655a49a3e48452503bd.jpg
Instagram.com/chicco.jerikho

Pasangan pengantin yang tengah berlibur di Bali ini baru saja menjadi sasaran nyinyiran dari netizen. Dari unggahan foto terbarunya, Chicco Jerikho memperlihatkan foto Putri Marino yang sedang berenang dengan senyum manisnya. Sayang, foto ini malah dikomentari pedas oleh netizen yang mengatakan bahwa foto Putri terlihat sangat terbuka dan tak pantas ditunjukkan di media sosial. Chicco pun membalas komentarnya dan menulis, “Makasih sarannya, tapi gue suka foto ini gimana dong? Maaf juga nih udah ke posting. Jangan ngambek, ya. Nanti tak kasih permen." Rupanya, Chicco tak mau ambil pusing dengan komentar buruk netizen itu.

2. Audy dan Iko Uwais

19955234-220531288470120-1717286585327681536-n-04c64aabc350f41f5808e711d2085a3b.jpg
Instagram.com/iko.uwais

Penyanyi Audy juga pernah menjadi sasaran dari netizen. Audy pernah mendapat komentar miring karena badannya yang menjadi gemuk setelah melahirkan. Iko Uwais yang melihat istrinya dikomentari seperti itu pun tak mau tinggal diam. Aktor laga berusia 35 tahun ini membalas komentar netizen dan menulis, “Memang sekarang istri saya gendut, itu karena pengorbanan dia sebagai seorang ibu sekarang, yang sudah melahirkan anak dari saya, tapi saya sangat bersyukur punya seorang istri seperti dia, walaupun dia ‘gendut’ sekarang, tetap sehat dan bugar. Dan dia mempunyai hati yang sangat istimewa, sayang terhadap keluarga dan suaminya. Tidak pernah mengomentari hal yang negatif terhadap yang lain seperti Anda. Terima kasih.” Bijak banget, ya!

Advertisement

3. Raisa dan Hamish Daud

26223414-1778329795793996-7761856075468374016-n-e3446ebd1d97071df578e4cb63f8db02.jpg
Instagram.com/hamishdw

Raisa juga menjadi artis yang tidak lepas dari komentar pedas para haters. Beberapa waktu lalu, Raisa mendapat komentar negatif dari para followers-nya di Instagram karena pipinya yang sangat tirus dan terlihat tua. Melihat hal ini, Hamish Daud pun memberikan komentar dalam bahasa Inggris yang artinya, “Aku mencintai istriku. Dialah orang tercantik dan terbaik yang pernah kukenal.” Suami idaman banget!

4. Rinni Wulandari dan Jevin Julian

22221366-118993155448074-2484723062742712320-n-8ebf3ccff25ea625f6e4db870118e4b6.jpg
Instagram.com/rinni_w
Advertisement

Pasangan yang menikah tanggal 7 Mei 2017 ini juga pernah mendapatkan komentar pedas di media sosial. Salah seorang netizen menyebut bahwa Jevin Julian menikahi Rinni Wulandari lantaran ingin menumpang tenar. Gerah dengan nyinyiran netizen tersebut, kakak dari Vanesha Prescilla ini pun membalas dengan santai dan sedikit bercanda. “Ah Mba (seorang netizen -red) tau aja, saya udah izin kok sama keluarganya juga buat manfaatin, di support malah.” tulisnya yang diikuti oleh emotikon tertawa.

5. Sarwendah dan Ruben Onsu

30078397-775351305993249-8571791202737717248-n-c472a1479f37f8881da37a6b28edfefa.jpg
Instagram.com/sarwendah29

Pasangan yang menjadi panutan banyak orang karena kesederhanaan mereka ini rupanya juga pernah mendapat komentar tak menyenangkan di media sosial. Kala itu, Sarwendah disebut pamer lantaran ia mengunggah foto mirror selfie-nya yang menggunakan iPhone X. Tak tinggal diam, Ruben Onsu pun membalas nyinyiran netizen tersebut dengan komentar yang tak kalah pedas. "Mba kenapa? Maaf mba apa ada yang salah? Mba kurang istirahat kayaknya, kalau udah jelek muka jangan jelek hati dan mulut. Apa yang salah dari foto istri saya? Mba salah comment kali, ya, apa ada hidup kami pamer?” tulis Ruben.

BACA JUGA: Tak Hanya Romantis, Pasangan Artis Ini Juga Sukses Berbisnis
 

line

Related Articles

Comments

See More Articles