Hot News
  • Married

7 Komentar Para Artis Jelang Pernikahan Meghan Markle - Pangeran Harry

7 Komentar Para Artis Jelang Pernikahan Meghan Markle - Pangeran HarryStandard.co.uk

Tanggal 19 Mei 2018 akan menjadi hari bersejarah bagi kerajaan Inggris, terutama bagi pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Tinggal menghitung hari, kisah cinta mereka akan diresmikan di depan ribuan pasang mata dalam sebuah pernikahan sakral dan megah. Sudah dari jauh-jauh hari pernikahan mereka menyita perhatian dunia, nggak terkecuali para artis Hollywood.

Bukan hanya karena ini merupakan pernikahan kerajaan, tapi latar belakang Meghan yang juga seorang artis Hollywood tentu membuat rekan satu profesinya turut senang. Beberapa artis seperti Priyanka Chopra, Spice Girls dan para pemeran serial Suits dipastikan akan hadir. Namun dari mereka yang nggak diundang, begini harapan mereka terhadap Meghan dan Pangeran Harry seperti yang dikutip dalam Mirror.

1. Dwayne Johnson

si-com-b9067a607fd43fcf906555d1ee54a53c.jpgSi.com

Aktor yang dikenal dengan film-film aksi dan komedinya ini menunjukkan antusiasme menyambut pernikahan kerajaan tersebut. “Aku bersemangat karena pernikahan kerajaan selalu menjadi hal yang menyenangkan dari tahun ke tahun. Aku ingat waktu masih kecil ketika Diana dan Pangeran Charles menikah. Pernikahannya begitu besar, mewah dan sangat menyentuh. Sepertinya itu disiarkan di semua stasiun televisi. Ku berpikir, di mana kartun-kartunku? Tapi sekarang setelah beberapa tahun dan saat aku lebih dewasa, aku sangat menikmatinya dan aku bersemangat.”

2. Benedict Cumberbatch

tvguide-net-2cda0e5c5dd3ecf4f5069ce917485581.jpgtvguide.com

Sebagai warga negara Inggris, pemeran Doctor Strange ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang pasangan yang sebentar lagi resmi menjadi suami istri tersebut. “Aku pernah bertemu Pangeran Harry sekali namun aku belum pernah ketemu Meghan. Dia (Pangeran Harry) baik dan dia (Meghan) sepertinya mengagumkan. Aku sangat menghormatinya dan bagaimana dia membawa dirinya di depan umum.”

3. Margot Robbie

teenvogue-7a582f5caca234e830cd997561da0d85.jpgTeenvogue.com

Istri Tom Ackerley ini terlihat antusias meskipun sedih dan enggan berkomentar banyak. “Ini menggembirakan. Ya Tuhan, aku berharap aku berada di London sekarang. Banyak orang yang akan melewatinya, padahal mereka menyukai pernikahan kerajaan.”

4. Naomie Harris

empireonline-ac691a5a7360caed95c86252776278e7.jpgempireonline.com

Aktris berusia 41 ini memuji sosok Meghan yang dirasakan pantas menjadi pendamping hidup Pangeran Harry. “Ku pikir dia begitu fasih, cerdas dan bersemangat untuk membuat perubahan di dunia dan kupikir dia merupakan pasangan yang sempurna untuk Harry.”

5. Samuel L. Jackson

washingtonpost-82221dc97a0f43f7e17faa6b0ccd23a6.jpgWashingtonpost.com

“Aku mengenal Harry dan pernah bertemu beberapa kali. Aku berinteraksi dengannya dan kakaknya beberapa kali bahkan ketika mereka masih kuliah. Aku berharap yang terbaik untuk mereka. Semua orang berhak mendapatkan kebahagiaan dan jika Meghan bisa membuatnya bahagia, dia akan puas nggak menjadi raja namun bahagia bersama Meghan,” tutur aktor senior ini.

6. Simon Pegg

wikimedia-org-2-bc642c0efea74a9e968e79c9e3cf3b7b.jpgwikimedia.org

Aktor berkebangsaan Inggris ini melihat pernikahan kerajaan seperti sebuah cerita dongeng. “Aku sangat berbagia untuk Harry dan Meghan. Ku pikir ini sangat indah, seperti cerita dongeng dan ini terjadi di seberang samudra yang mana sangat manis. Aku tahu warga Amerika sangat senang bahwa salah satu dari mereka menjadi anggota kerajaan namun aku berharap semuanya mendapatkan kebahagiaan.”

7. Emilia Clarke

instylemag-com-au-781d3829109e2d88597b22b85364c10b.jpginstylemag.com.au

“Kota asalku sudah memasang dekorasi, jadi mereka tentu bersemangat. Sangat bersemangat. Mereka nggak menonton filmku karena mereka menonton pernikahan tersebut,” komentar Emilia. Hmm… sepertinya dia nggak begitu tertarik dengan pernikahan Meghan dan Pangeran Harry, ya.

Kalau kamu gimana Bela, apa nih harapan kamu untuk Meghan dan Pangeran Harry?

BACA JUGA: Buka Donasi, Pangeran Harry dan Meghan Markle Tolak Hadiah Pernikahan​

line

Related Articles

Comments

See More Articles