• Married

Hamil Anak Ke Dua, Bentuk Tubuh Istri Adam Levine Jadi Begini!

Hamil Anak Ke Dua, Bentuk Tubuh Istri Adam Levine Jadi Begini! www.wtop.com

Vokalis band Maroon 5, Adam Levine, nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, sang istri yaitu bidadari Victoria’s Secret, Behati Prinsloo, kembali mengabarkan berita bahagia lewat akun Instagram-nya, @behatiprinsloo. Selfie di depan cermin mengenakan bikini, perut Prinsloo terlihat buncit. Foto selfie tersebut dilengkapi dengan tulisan, “Ronde 2…” yang secara nggak langsung menyatakan bahwa dia tengah hamil untuk kedua kalinya. Belum jelas berapa usia kandungan Behati Prinsloo saat ini, tapi bentuk tubuhnya tetap terlihat langsing dengan baby bump yang buncit dan mulai terlihat.

Levine sendiri belum buka suara tentang kabar kehamilan istrinya ataupun mengunggah foto dalam media sosialnya. Setahun lalu, pasangan yang menikah pada bulan Juli 2014 ini juga menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Dusty Rose Levine pada 21 September 2016. Itu artinya, jarak usia antara Dusty dan adiknya nggak lebih dari 2 tahun. Dulu, Levine pernah bilang kalau dia sangat senang menjadi ayah dan ingin punya 100 anak!

 

Levine dan Prinsloo pertama kali bertemu saat Maroon 5 menjadi bintang tamu untuk fashion show Victoria’s Secret tahun 2011 lalu. Saat itu, Levine masih menjadi pacar bidadari Victoria’s Secret yang lain bernama Anne V. Namun pada tahun 2012, Anne secara sepihak mengumumkan bahwa dia putus dengan vokalis seksi tersebut. Hal itu tentunya membuat hati Levine hancur. Well, sakit hati itu biasa Bela. Ketika sudah tiba saatnya, kita akan menemukan seseorang yang tepat dan bahagia bersamanya, seperti Levine yang siap menyambut anak kedua dari Prinsloo ini.

 

Congrats buat Levine dan Prinsloo!

BACA JUGA: Baru Jadi Ayah, Adam Levine Ingin Punya 100 Anak?​

line

Related Articles

Comments

See More Articles

11 Jenis Pujian yang Diam-diam Disukai Pria

3 Jurus Ampuh Atur Pengeluaran Saat Gaji Naik

Menikmati Keindahan dari Tebing Warna-Warni di Santorini Yunani