Hot News
  • Dating

So Sweet! 7 Tanda Ini Menunjukkan Pria Benar-Benar Mencintaimu

So Sweet! 7 Tanda Ini Menunjukkan Pria Benar-Benar MencintaimuPinteres.com/rachelalbrechtt

Ketika kamu melihat film romantis atau membaca novel-novel percintaan, kamu akan berpikir kalau seorang pria yang mencintai wanita dibuktikan dengan memberikan buket bunga berukuran besar dan perhiasan. Namun, rupanya tanda cinta dari pria bukan dilihat dari situ saja, lho, Bela. Jika pasanganmu nggak memberikan kamu hadiah yang besar atau kejutan mengesankan di hari ulang tahunmu, bukan berarti dia tidak mencintaimu. Pasalnya, pria mengekspresikan cintanya dengan cara yang berbeda.

Kali ini, Popbela sudah merangkum ada 7 tanda yang menunjukkan kalau pasanganmu benar-benar mencintai kamu. 

Advertisement
1-b3e161a89d6f420ed5c3053cc5a7d774.jpg

Kebanyakan pria senang ketika bercerita tentang diri mereka atau prestasi yang pernah mereka capai. Namun, ini tidak berlaku pada pria yang benar-benar mencintaimu. Baginya, segala hal yang terjadi padamu lebih berharga daripada cerita tentang dirinya sendiri. Dia akan mendengarkan cerita dari pasangannya dengan penuh perhatian. Sesekali ia akan bertanya sebagai bentuk ketertarikan pada cerita yang sedang kamu bicarakan. Namun, jika pasanganmu malah lebih banyak membanggakan dirinya di depanmu dan tak tertarik untuk mendengarkan apa yang kamu rasakan, maka sebaiknya lebih memperhatikan lagi kualitas hubunganmu.

2-8aadfadc1f100f47918e56982ab5830f.jpg

Pria yang mencintaimu akan merasa bahwa teman-teman dan keluargamu juga penting dalam hidupnya. Pasalnya, sahabat dan keluarga tersebut adalah bagian dari hidupmu. Pasanganmu merasa apapun yang menyangkut dirimu juga penting baginya. Walaupun seandainya pasanganmu tidak menyukai salah seorang sahabat atau anggota keluargamu, ia tidak akan pernah melarangmu untuk berkomunikasi dengan mereka. Tentunya, dia akan selalu bersamamu kapanpun kamu butuhkan.

3-272111ab5161c5a73f57dbbb5f26c04e.jpg

Pernah nggak kamu melihat wanita yang dilarang ikut campur ketika kekasihnya sedang berdebat dengan orang lain? Seperti mengatakan, "Jangan ikut campur. Aku bisa menghadapinya sendiri.” Nah, seorang pria yang penuh kasih nggak akan pernah mengatakan hal seperti ini. Dia akan memperlakukan pasangannya sebagai orang yang sama, bukanlah lebih rendah darinya. Dia akan sangat terbuka pada pasangannya. Pria seperti ini akan selalu memberinya kesempatan untuk mengekspresikan pendapat pasangannya.

4-033b995c5473d9d19dfdabe22790e959.jpg
Advertisement

Banyak saja pria yang tidak suka jika pasangannya berhasil meraih penghargaan ketika dia gagal untuk sukses. Ia jadi merasa minder dan tak suka jika pasangannya lebih berhasil daripada dirinya. Tapi, pria yang mencintaimu justru kebalikannya. Ia akan memperlakukan pasangannya seperti bagian dari dirinya sendiri dan itulah kenapa dia selalu bahagia ketika wanitanya sukses. Nggak lupa, dia akan menceritakan kepada teman-temannya betapa ia bangga terhadap pencapaianmu.

5-9810901728e3d2b8de668779058eb1a8.jpg

Baginya, kamu adalah wanita yang paling spesial dan terpenting di hatinya. Kamu adalah pasangan yang selalu menjadi tempat ceritanya dan kamu juga yang selalu mendengarkannya dengan penuh perhatian. Itulah alasan baginya bahwa kamulah yang tetap menjadi orang yang paling mengerti dirinya. Dia akan selalu berterima kasih karena kamu telah ada dalam kehidupannya.

6-26ff4514f4f1a04e805d49a7fb85bd14.jpg

Lelaki diciptakan dengan ego yang tinggi dan keras kepala. Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan wanita yang ia cintai. Ketika berhadapan denganmu, ia akan mengerti dan menerima pendapatmu, meskipun ia sendiri nggak sepaham dengan hal itu. Dia akan berusaha mengesampingkan pendapatnya karena baginya kamu adalah hadiah terbesar yang ia miliki.

7-9d6d7d856a0d63b0798b649f0cba5420.jpg

Seorang pria yang mencintaimu akan menjadikan kamu yang utama dalam hidupnya. Dia selalu ingin meluangkan waktunya bersamamu dan akan memperlakukanmu sebagai bagian dari masa depannya. Pria yang benar-benar mencintaimu akan terasa sangat dekat dengannya karena kamu selalu dalam pikirannya.

Advertisement

Di antara 7 tanda ini, mana yang dimiliki oleh pasanganmu, Bela?

BACA JUGA: Pria Akan Beri 11 Tanda Ini Jika Ada Wanita Lain di Hatinya


 

line

Related Articles

Comments

See More Articles