Hot News
  • Dating

Datangi Biro Perkawinan, Justin Bieber dan Hailey Daftar Nikah?

Datangi Biro Perkawinan, Justin Bieber dan Hailey Daftar Nikah?glamourmagazine.co.uk

Sejak mengumumkan bertunangan di bulan Juli 2018 lalu, Justin Bieber dan Hailey Baldwin seakan nggak henti menjadi sorotan media. Kabar terbarunya, pasangan selebriti Hollywood ini terlihat mendatangi gedung pengadilan yang mengeluarkan surat nikah pada Kamis, 13 September 2018 kemarin. 

people-c6e9feca97cf59da81694579275578af.jpg
Advertisement
people.com

Dalam foto yang diambil oleh TMZ, keduanya terlihat jalan bersama sambil bergandengan tangan ke dalam gedung. Dalam kesempatan tersebut, Hailey terlihat mengenakan pakaian berwarna putih sedangkan Justin memakai kemeja bermotif garis-garis dan celana berwarna gelap.

Beberapa saksi mata mengungkapkan bahwa Justin terlihat sangat emosional saat berada di Biro Perkawinan tersebut. Bahkan, penyanyi berusia 24 tahun ini sampai menangis di depan Hailey. “Aku nggak sabar untuk menikahimu, Sayang,” ucap Justin pada tunangannya tersebut.

aceshowbiz-e55c562946d8ce6dac1ffde3b8ea76de.jpg
aceshowbiz.com

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa Justin meminta petugas pengadilan untuk merahasiakan rencana pernikahan mereka. “Terima kasih karena telah merahasiakan hal ini,” kata Justin kepada seorang pejabat pengadilan tersebut.

Kedatangan Justin dan Hailey ke Biro Perkawinan tersebut membuat publik semakin yakin kalau keduanya akan segera mengikat janji suci dalam waktu dekat. Melansir dari People, seorang teman Justin mengungkapkan jika mereka sudah mulai melakukan beberapa persiapan untuk menikah.
Advertisement

“Mereka telah menyewa seorang wedding planner dan telah melihat beberapa tempat untuk acara,” kata teman Justin pada People. “Saat ini mereka sedang merencakan untuk memiliki pernikahan yang sesungguhnya.”

iheart-1ccbe744a111425659b0eb02095a64ed.jpg
iheart.com

Di sisi lain, Hailey juga sempat membicarakan tentang rencana pernikahannya dengan majalah The Cut. Model berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan jika dia ingin menggelar pernikahan di dalam hutan yang dihiasi dengan lampu-lampu cantik di sekitarnya. Hailey mengatakan bahwa dia memiliki seorang perencana pernikahan yang hebat dan berpikir untuk mengadakan upacara pernikahan di Pantai Barat Amerika Serikat. 

elle-af74fbbf65388b6359620515627bd9a1.jpg
elle.com

Dalam wawancara tersebut, Hailey mengungkapkan bahwa keluarganya sudah menyetujui keputusannya menikah di usia yang sangat muda. “Kakak perempuanku berumur 24 tahun ketika dia menikah, dan orangtuaku juga menikah ketika mereka masih muda. Menurutku, nggak ada alasan untuk menunggu lagi,” ungkap Hailey kepada The Cut. Diakui Hailey, hubungan orangtuanya dengan Justin juga sangat dekat, bahkan seperti anak kandungnya sendiri. “Aku pikir orangtuaku lebih mencintai Justin daripada aku,” kata Hailey. 

Advertisement
buzzmixer-b157b30ab4ce4aae46992245aa532ec7.jpg
buzzmixer.com

Pada minggu ini, Justin terlihat menghabiskan waktu bersama calon ayah mertuanya, Stephen Baldwin. Keduanya juga berfoto saat berada di Grand Rapids, Michigan untuk mendatangi festival musik di sana. 

Wah, ternyata rencana pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin sudah benar-benar matang, nih. Semoga lancar sampai hari H, ya!

BACA JUGA: Berurai Air Mata, Justin Bieber Hanya Mau Terbuka pada Hailey Baldwin

line

Related Articles

Comments

See More Articles