Hot News
  • Dating

Awas Baper! Jangan Dengarkan 7 Lagu Ini Buat Kamu yang Lagi LDR

Awas Baper! Jangan Dengarkan 7 Lagu Ini Buat Kamu yang Lagi LDR1a12.ch

Rindu adalah satu-satunya keabadian yang dimiliki oleh para pelaku LDR. Meski jalur komunikasi saat ini sangat canggih, namun tentu saja video call tak bisa menggantikan kehadiarannya secara langsung. Apabila ada pertemuan pun, tak akan berlangsung lama karena salah satunya pasti akan kembali ke kotanya. Saat rindumu padanya tengah membuncah, jangan coba-coba untuk mendengarkan tujuh lagu ini. Karena dijamin air matamu akan meleleh karena semakin rindu padanya.

1. Home–Michael Bublé

Home bercerita tentang seseorang yang sedang melanglang buana ke negeri yang indah. Namun meski di sana begitu indah, dia tetap merasa bahwa rumah adalah tempat terbaik untuk ditinggali. Karena di sana ada sosok yang disayanginya.

“Another winter day has come and gone away. In either Paris or Rome and I wanna go home. Let me go home.”

2. Leaving On a Jet Plane–Chantal Kreviazuk

Lewat lagu ini, rindumu pada kekasih akan semakin menyesakkan dada. Ketika setiap kali pertemuan yang kalian lalui pasti akan kembali berakhir dengan perpisahan untuk sementara waktu. Bahwa ke mana pun kamu pergi, akan selalu ada dia dalam benakmu.

“Every place I go, I think of you. Every song I sing, I sing for you. When I come back I'll wear your wedding ring.”

3. Dear God–Avenged Sevenfold

Hanya doa yang mampu meredam semua kerinduan. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang memohon pada Tuhan untuk selalu melindungi sosok yang disayanginya ketika dia tak ada di sisinya.

“Dear God, the only thing I ask of you is to hold her when I'm not around. When I'm much too far away.”

4. Bring Me the Night–Sam Tsui feat Kina Grannis

Hanya saat malam, ketika kita sama-sama terlelaplah jarak tak lagi menjadi masalah. Karena kita bisa bertemu di dalam mimpi. Begitulah cara mengatasi kerinduan yang disampaikan Sam Tsui dan Kina Grannis dalam lagunya.

“So bring me the night, send out the stars ‘cause when I'm dreaming we don't seem so far. Darken the sky and light up the moon so that somehow you'll be here with me soon.”

5. Here Without You–3 Doors Down

Betapa jarak adalah sumber petaka. Dialah pencipta dari rasa rindu, akibat ketidakmampuan untuk bertemu. Namun meski tak bisa bertemu, sosok yang disayang akan selalu hadir. Kapan pun itu, dalam kesendirian, keramaian, bahkan hingga dalam mimpi.

“I'm here without you, baby. But you're still on my lonely mind. I think about you, baby. And I dream about you all the time. I'm here without you, baby.”

6. Hey There, Delilah–Plain White T’s

Lagu ini berusaha untuk menguatkan kita, bahwa jarak bukanlah masalah. Karena lagu ini akan membuatmu merasa dekat sosok yang kamu sayangi.

“Hey there, Delilah. Don't you worry about the distance, I'm right there if you get lonely. Give this song another listen, close your eyes, listen to my voice, it's my disguise. I'm by your side.”

7. Wish You Were Here–Avril Lavigne

Semua terasa begitu menyiksa ketika sosok yang kamu sayangi tak ada di sampingmu. Lagu yang dinyanyikan Avril ini punya lirik yang sangat simpel, namun mampu menggetarkan hati.

“And I remember all those crazy things you said. You left them running through my head. You're always there, you're everywhere. But right now I wish you were here.”

 

Jika kamu memang benar-benar ingin mendengarkan tujuh lagu di atas, pastikan untuk menyiapkan tisu di depanmu ya. Awas, dilarang baper!

BACA JUGA: Dari Kasmaran Hingga LDR, Temukan Cerita Cinta Kamu Lewat Hits Michael Bublé Ini

 

line

Related Articles

Comments

See More Articles