• Dating

11 Arti di Balik Perkataan Cowok pada Kalimat-kalimat Ini

11 Arti di Balik Perkataan Cowok pada Kalimat-kalimat Ini www.imdb.com

Para cowok ternyata sering lho mengatakan isi hatinya dengan kalimat yang tak disangka para cewek. Well, 'bahasa cowok' istilahnya! Ini dia beberapa di antaranya.

1. Ketika baru kenalan

 

"Beneran boleh ngajak kamu nonton bareng nih? Nanti kalo ada yang marah gimana?"

Artinya: Kamu sudah punya pacar belum?

"Aku lagi galau nih, mau dengerin curhatku nggak?"

Artinya: Aku pengen kenal kamu lebih jauh.

2. Saat lagi berantem

 

"Aku lagi pengen sendiri."

Artinya: Jangan ganggu aku dulu, aku butuh waktu untuk berpikir.

3. Pas lagi ditanya sesuatu

 

"Ceritanya panjang. Lain kali aja."

Artinya: Aku malu membahasnya sama kamu.

4. Ketika cewek nembak duluan

 

"Wah, aku lagi nggak mikir pacaran saat ini."

Artinya: Aku nggak mau jadi pacarmu.

5. Ketika ditanya pendapatnya tentang diri si cewek

 

"Lumayanlah. Not bad."

Artinya: Jangan tersinggung ya, tapi itu jelek.

6. Pas lihat cewek lain yang cakep

 

"Cakep sih. Tapi aku lebih suka yang kayak kamu."

Artinya: Kamu nggak usah khawatir, kita nggak segampang itu meleng kok pas liat cewek cakep.

7. Pas baru diputusin ceweknya

 

"Aku datang bukannya karena masih mengharapkan kamu, tapi aku cuma berharap kamu nggak kena jebakan orang yang salah."

Artinya: Jangan pacaran dulu dong!

"Memang sih, dia ganteng. Tapi kan, kamu belum tahu dia sifatnya kayak apa."

Artinya: Aku nggak suka kamu bandingin aku sama cowok lain.

8. Saat kamu melakukan sesuatu yang nggak dia suka

 

"Jangan berlebihan, nggak baik."

Artinya: Aku nggak suka kalau kamu melakukan itu. Jangan dilakuin lagi dong!

9. Waktu kamu marah mendengar perkataannya

"Bukan begitu maksudku, kamu salah paham."

Artinya: Dengerin dulu alasanku.

10. Pas minta ceweknya melakukan sesuatu

 

"Sebenarnya kamu cinta sama aku nggak sih?"

Artinya: Sudah. POKOKNYA lakuin yang aku mau deh, nggak usah banyak ngomong.

"Sebenarnya pengen, tapi nggak ada yang nemenin."

Artinya: Temenin aku dong.

11. Saat ditanya sudah punya pacar atau belum

 

"Emang ada yang mau sama aku?"

Artinya: Aku nggak punya pacar, tapi aku juga ogah memulai lebih dulu.

 

Okay, kode diterima!

BACA JUGA: Bela, 10 Kebiasaan Chatting Ini Bisa Bikin Cowok Ilfeel Sama Kamu Lho​

line

Comments

Related Articles