Hot News
  • Dating

Pacar Bakal Cepat Bosan Kalau Kamu Terus Melakukan Kebiasaan Ini

Pacar Bakal Cepat Bosan Kalau Kamu Terus Melakukan Kebiasaan Initumblr.com

Bela, kapan terakhir kali kamu bertengkar dengan pacar? Apa masalah tentang sikap dia yang sering menghilang dan cuek menjadi pemicu kemarahan kamu? Kalau cowok kamu cuek, mereka memang punya emosi yang berbeda dengan kita. Tapi kalau dia sering menghilang, mungkin secara nggak sadar kamu melakukan satu kebiasaan yang terlihat sepele tapi sukses buat dia bosan sama kamu.

wrestlingwithpopculture-ef04c5404277e89cba919d6a42323567.jpgfdb.pl
 

Menurut seorang relationship coach bernama Denyce Gartrell, satu kebiasaan menyebalkan yang dilakukan cewek terhadap pacarnya adalah memberi tekanan. Nggak hanya tentang memaksa dia mengutarakan perasaan dengan pertanyaan “Kamu kenapa? cerita dong” tapi juga tekanan yang mengarah pada pernikahan, apalagi ketika dia belum siap menikah.

Jangan berpikir yang aneh-aneh dulu kalau dia susah dihubungi akhir-akhir ini. Menghilangnya cowok nggak selalu karena selingkuh, Bela. Mungkin selama ini perhatian yang kamu beri kepadanya lebih terkesan memaksa. Cowok juga cukup ‘alergi’ dengan kata-kata seperti “kamu harus”, “pokoknya” atau “nggak mau tahu”. Kalau dia nggak mengangkat telepon atau nggak membalas chat kamu, jangan terus memaksanya untuk mengangkat telepon.

aceshowbiz-2a8acec510635da0757bfc19c818ab8c.jpgaceshowbiz.com
 

Gartrell juga berpesan untuk kamu yang sedang PDKT dengan cowok untuk nggak terlalu terbawa perasaan. Cowok lebih jarang menggunakan istilah ‘relationship’ untuk menggambarkan hubungan. Seperti yang kamu tahu Bela, cowok lebih sulit memisahkan antara seks dan cinta dibanding wanita. Nah, ada baiknya kamu nggak terburu-buru menaruh hati padanya.

Sekarang sudah jelas kan, Bela?

BACA JUGA: Gebetan Tiba-tiba Menghilang di Tahap PDKT? Jangan-jangan Ini Penyebabnya!

 

line

Related Articles

Comments

See More Articles