Hot News
  • Dating

Ngetren, Cewek di Tiongkok Sewa Cowok untuk Jadi Pacarnya

Ngetren, Cewek di Tiongkok Sewa Cowok untuk Jadi Pacarnyawww.sundaymore.com

Sudah bosan mungkin ya kalau setiap ketemu saudara atau tetangga, yang ditanya adalah kenapa masih jomblo. Namun ternyata kekesalan kita selama ini terhadap pertanyaan tersebut masih kalah dengan cewek-cewek di Tiongkok. Karena stres ditanya mana pacarnya, mereka akhirnya memutuskan untuk menggunakan jasa sewa pacar!

 

Dilansir dari Daily Mail, fenomena ini ternyata sudah biasa terjadi di kalangan cewek di Tiongkok. Biasanya, mereka akan menyewa laki-laki untuk berpura-pura jadi pacarnya saat menghadiri acara-acara keluarga, salah satunya tahun baru Cina. Nggak perlu ribet, bahkan di Tiongkok ada situs khusus yang memberikan jasa seperti ini. Cewek-cewek di sana banyak yang frustrasi karena orangtua mereka yang selalu mendesak untuk segera menikah. Bahkan, cewek di atas 27 tahun yang masih lajang dianggap sudah nggak laku.

 

Tren ini dimanfaatkan bagi banyak cowok yang membutuhkan uang tambahan. Masing-masing dari mereka menawarkan jasa yang berbeda-beda. Ada yang bersedia diajak makan malam bareng keluarga, nonton bioskop, liburan bersama, menginap dan berciuman. Beberapa cowok juga dilengkapi dengan perjanjian yang ditandatangani bahwa mereka nggak boleh tidur satu kamar dengan penyewa, sehingga cewek-cewek merasa lebih aman. Untuk masalah harga sangat variatif tergantung pada jasa yang ditawarkan, yaitu sekitar 1,2 juta rupiah per jam hingga 30 juta rupiah per hari!

Waduh, kalau biaya sebesar itu, lebih baik cari pacar beneran mungkin, ya?

BACA JUGA: Wanita Ini Menikah dengan Pria yang Pura-pura Jadi Pacarnya​

line

Related Articles

Comments

See More Articles