Hot News
  • Dating

Simak 7 Tanda Dia akan Pelan-pelan Meninggalkanmu

Simak 7 Tanda Dia akan Pelan-pelan Meninggalkanmubustle.com

Bela, semoga kamu nggak mengalami bagaimana sakitnya ditinggal laki-laki tanpa alasan yang jelas, ya. Sikap menggantungkan pasangan tanpa penjelasan ini memang sedang tren di kalangan anak muda di seluruh dunia, yang lebih dikenal dengan istilah ghosting. Dia memilih untuk menghilang daripada harus membicarakan perasaannya kepadamu. Kalau kalian masih dalam tahap pendekatan, ini nih tanda-tanda yang harus kamu perhatikan dari dia.

1. Nggak pernah menghubungi kamu duluan

Jangan terlalu rajin untuk mengirim chat atau menelpon duluan, Bela. Bukan hanya karena kamu terlihat terlalu bersemangat, tapi kamu juga perlu tahu apakah dia benar-benar ingin dekat denganmu atau nggak. Coba deh minta saran sama teman-teman kamu.

2. Ingin segera menyudahi kencan

Ada saja alasan yang bikin dia ingin cepat-cepat pergi. Kalau terjadi satu atau dua kali, mungkin dia memang ada urusan. Tapi kalau hal ini terjadi terus-menerus, sudah tahu kan langkah apa yang harus kamu ambil?

3. Keluar dari aplikasi atau situs online dating

Sebenarnya situasi ini bisa bermakna ganda, Bela. Karena dia nggak ingin kenalan dengan cewek lain, dia keluar dari situs online dating. Tapi hal ini bisa bermakna sebaliknya, dia keluar dari situs tersebut karena dia nggak ingin kamu stalking akunnya.

4. Kesibukan dia jadikan alasan untuk nggak bertemu kamu

Nih, ingat ya Bela, kalau dia benar-benar ingin bertemu kamu, dia akan berusaha menyempatkan diri untuk pergi menemuimu, sesibuk apapun dia. Tanda lainnya adalah ketika dia nggak memberikan alternatif waktu atau hari di mana dia cukup available buat kamu.

5. Nggak bersemangat saat diajak jalan bareng

Entah pura-pura nggak mendengarkan atau memang malas, dia cenderung menolak untuk diajak jalan bareng. Dia juga nggak menggubris ajakanmu melalui chat. Hmm.. kalau begitu harus mulai jaga jarak nih, Bela.

6. Isi pesannya singkat dan sederhana

Nggak hanya cowok yang ilfeel ketika cewek mengirim chat dengan kata-kata yang super singkat. Kamu pasti juga jadi malas chatting sama dia kalau dia terlihat nggak antusias. Sudahlah Bela, lebih baik mundur teratur saja.

7. Punya segudang alasan untuk menghindar

Alasan yang dia sampaikan kepadamu nggak hanya tentang dia sedang sibuk, lho. Kalau dia datang terlambat, dia bisa bilang kepadamu kalau di jalan sedang terjadi kecelakaan sehingga macet total.

Nah, kalau kamu sedang melakukan pendekatan dengan cowok yang punya tanda-tanda tersebut, sudah tahu kan apa yang harus kamu lakukan?

BACA JUGA: Jauhi 10 Tingkah Ini Kalau Kamu Nggak Ingin Dia Meninggalkanmu!

line

Related Articles

Comments

See More Articles