Hot News
  • Dating

Hanya Karena Dia Cowok Baik, Bukan Berarti Kamu Harus Jadian Sama Dia

Hanya Karena Dia Cowok Baik, Bukan Berarti Kamu Harus Jadian Sama Diaimdb.com

Kebaikan adalah modal utama untuk mengawali hubungan yang positif dengan orang lain, termasuk dengan lawan jenis. Dalam hubungan percintaan, ‘baik’ adalah kepribadian yang hampir selalu dijadikan alasan cewek untuk jadian dengan pacarnya. Memang, nggak semua cowok adalah cowok baik-baik, apalagi sekarang banyak terjadi tindak kekerasan yang dilakukan cowok terhadap pacarnya. Tapi kenapa sih ‘baik’ sebaiknya nggak kamu jadikan alasan utama untuk jadian?

aceshowbiz-a50c1fc5e7a86cb5c0b8dc2b5821ab65.jpgaceshowbiz.com

Mungkin kamu punya mantan yang kasar dan cuek sama kamu, jauh berbeda dengan cowok di depanmu sekarang, yang selalu bertanya tentang kabar dan mengajak kamu jalan bareng. Sepintas, dia terlihat sempurna buat kamu. Tapi kalau dirasakan lebih dalam lagi, apakah jantung kamu berdebar lebih cepat saat berada di dekatnya? Apakah ada sesuatu dari dirinya yang buat kamu ingin terus bersamanya? Bagaimana dengan topik pembicaraan yang kalian lakukan, membosankan atau nggak?

Yup, mungkin kamu sudah mulai memahami inti masalahnya. Pada dasarnya, kebaikan adalah sifat atau hal paling dasar yang harus dimiliki seseorang saat menjalin hubungan. Semuanya akan terasa datar kalau dia baik, manis dan sopan tetapi kamu nggak benar-benar menyukainya. Kamu nggak berminat mengajaknya untuk mampir ke rumah dan memperkenalkannya kepada keluargamu dengan serius.

superiorpics-efcbce64f2afdbd8b72b18d7f6150b2a.jpgsuperiorpics.com

Cowok baik-baik yang berhasil menarik hatimu tentu lebih sulit ditemukan dibanding cowok yang baik. Tapi kamu nggak akan rugi kok untuk menyandang status lajang lebih lama demi menemukan the one. Asalkan kamu bisa bersabar sambil memantaskan diri, kamu pasti bisa mendapatkan cowok yang tepat.

Ngomong-ngomong, kriteria cowok yang kamu suka seperti apa nih? Sharing sama Popbela, dong.

BACA JUGA: Untuk Apa Memaksakan Sesuatu yang Memang Bukan Idaman Hatimu

line

Related Articles

Comments

See More Articles