Hot News
  • Dating

Selain Mina Basaran, Ini 5 Tragedi yang Terjadi Saat Bridal Shower

Selain Mina Basaran, Ini 5 Tragedi yang Terjadi Saat Bridal Showercarmengrisolia.com

Seorang sosialita muda asal Turki bernama Mina Basaran meninggal dunia setelah merayakan pesta melepas masa lajang atau bachelorette party bersama teman-temannya. Pesawat pribadi yang ia naiki bersama beberapa teman sosialitanya menabrak pegunungan Iran ketika perjalanan pulang dari Dubai menuju Turki.

Advertisement

Bukan hanya status sosialnya sebagai putri dari pebisnis kaya raya di Turki, Huseyin Basaran, tragedi meninggalnya Mina juga meninggalkan duka tersendiri. Dirinya harus pergi untuk selama-lamanya ketika hendak menikah. Rencananya, Mina akan menikah pada 14 April 2018 nanti. Bicara tentang bridal shower yang berakhir mengenaskan, berikut beberapa hal berbahaya yang dilakukan saat bridal shower.

1-86afe6bfcd1deef50e19af1d7e0a39be.jpg

Meski dilakukan bukan saat bridal shower, namun ritual yang satu ini sangat berbahaya untuk dilakukan. Dalam tradisi pernikahan di Tiongkok, ada sebuah ritual bernama hunnao, di mana pengantin pria memecahkan pintu kaca menggunakan kapak sebelum memasuki rumah untuk menjemput pengantin wanita.

Ritual tersebut dipercaya bisa mengusir roh jahat. Namun ritual ini sangat berbahaya karena pecahan kaca bisa mengenai wajah bridesmaid, videografer dan orang di sekitarnya. Ternyata, ritual ‘berdarah’ ini nggak sekali dua kali terjadi.

2-8ee846a5b480aaeeacf16ff4d47cd04b.jpg

Seru-seruan bersama teman yang sebentar lagi menikah memang nggak ada salahnya, tapi kita juga harus tahu batasan. Tahun 2017 lalu di Georgetown, Amerika Serikat, sebuah kecelakaan terjadi setelah 6 orang mengadakan bridal shower.

Seorang wanita bernama Petona Welcome mengendarai mobil secara ugal-ugalan pada malam hari setelah mereka mengadakan bridal shower. Berada di bawah pengaruh alkohol yang kuat, Petona hilang kendali sehingga terjadi kecelakaan yang mengakibatkan salah satu temannya meninggal dunia dan sisanya luka-luka.

Advertisement
3-8b0604bdd6e251b8d97864173759a6d8.jpg

Seorang wanita dari Missouri meninggal saat menuju tempat pesta melepas lajangnya diadakan. Collette Moreno yang tengah berada di mobil dan ditemani oleh sahabatnya, Ashley Theobald, sedang asyik menyetir nggak menyadari bahwa mobil mereka tepat berada di belakang truk yang mengeluarkan polusi yang sangat menyengat.

Collette yang mengidap asma akut mulai sesak napas sehingga Ashley harus menyalip deretan truk yang berada di depannya. Rupanya, dari arah berlawanan, ada mobil yang harus mereka hindari sehingga Ashley banting setir dan membentur truk. Sama-sama mengalami luka, nyawa Collette nggak bisa diselamatkan karena asmanya.

4-d8513fae55067d4c1795e6b0ca44d8da.jpg

Nggak hanya Mina Basaran yang menglami pengalaman pedih. Seorang wanita bernama Rachelle Friedman mengalami hal buruk yang mengubah hidupnya saat merayakan bridal shower. Saat itu Rachelle dan para bridesmaid menginap bersama. Saat malam hari, Rachelle memutuskan untuk berenang di kolam renang.

Dengan maksud bercanda, salah satu sahabat Rachelle mendorongnya dari belakang sehingga Rachelle terpeleset dan kepalanya membentur dasar kolam. Seketika tubuh Rachelle menjadi kaku, tapi anehnya ia nggak merasa panik walau dirinya langsung nggak bisa merasakan air yang menempel di tubuhnya. Kini, Rachelle mengalami kelumpuhan dan harus berjalan dengan kursi roda.

5-9a1cddeca499a5a2585d1e9a2bda56c2.jpg
Advertisement

Kita memang nggak bisa menebak apa yang akan terjadi ketika kita pergi ke suatu tempat. Namun, nasib malang menimpa Meghann Odum dan teman-temannya. Meghann dan para bridesmaid mengunjungi festival musik di Las Vegas pada bulan Oktober 2017 lalu.

Ketika asyik menikmati musik, tiba-tiba suara seperti kembang api beberapa kali terdengar dan ia baru sadar bahwa ada tragedi penembakan. Hal yang ia pikirkan hanyalah anak dan pasangannya sehingga ia berani bertahan. Meski selamat dari peristiwa tersebut, dia tetap nggak bisa melupakan kejadian pahit tersebut.

Takdir memang nggak bisa kita ubah, namun kita juga bertanggung jawab terhadap apa yang kita lakukan, seperti yang dialami Mina Basaran. Tapi setidaknya, kita juga punya peran untuk meminimalisir kecelakaan yang mungkin akan datang. Jangan sampai hal yang kita perbuat bisa menjauhkan kita dari kebahagiaan menjelang hari pernikahan.

BACA JUGA: Begini Kenangan Indah Mina Basaran Sebelum Private Jetnya Jatuh di Iran​

line

Related Articles

Comments

See More Articles