• Dating

Anti Mainstream, Begini Cara Jennifer Lawrence Memaknai Tahun Baru

Anti Mainstream, Begini Cara Jennifer Lawrence Memaknai Tahun Baru www.cloudpix.co

Bela, gimana nih tahun baru kamu? Merayakan sendirian atau bareng teman-teman? Di rumah saja atau jalan-jalan keliling kota? Momen pergantian tahun yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang di seluruh dunia ini ternyata nggak disambut baik oleh beberapa orang lho, nggak terkecuali Jennifer Lawrence. Aktris cantik yang membintangi film Passengers ini mengaku benci banget sama yang namanya tahun baru! Ketika orang lain sibuk mempersiapkan segalanya untuk menyambut malam pergantian tahun, JLaw bersama pacar barunya, sang sutradara Darren Aronofsky, memilih untuk menikmati hari bersama anjing kecilnya Pippi jalan-jalan ke Central Park, New York. Bagi sebagian orang sih terkesan menyedihkan ya, tapi menurut Popbela sendiri, apa yang dilakukan JLaw bersama pacar itu keren lho. Nggak hanya anti mainstream, inilah pola pikir JLaw yang bisa membuat kamu heran sekaligus berdecak kagum.

1-03981d054ff05e7f7082769a0840f868.jpg

Sebenarnya alasan JLaw membenci tahun baru itu sangat sederhana lho. Dalam sebuah acara televisi, JLaw mengatakan bahwa dia nggak pernah melalui malam tahun baru dengan cara yang menyenangkan. “Ketika aku merencanakan sesuatu yang baik, pada akhirnya aku akan mabuk dan merasa kecewa dengan diriku sendiri,” tuturnya seperti yang dikutip oleh Harper's Bazaar. Menurut dia, tahun baru adalah momen di mana banyak orang terkesan berlomba-lomba untuk menikmati momen yang menyenangkan. Hmm.. paham maksudnya JLaw nggak nih, Bela?

2-ab5f1ffaf86e8fa9b1f77284a5f5a842.jpg

Bagi pemeran Katniss Everdeen di film The Hunger Games ini, hidup layaknya air yang mengalir begitu saja. Setiap orang tentu ingin menjadi lebih baik di tahun yang baru, namun JLaw adalah salah satu dari banyak orang yang nggak menargetkan suatu hal dalam hidup di tahun yang baru. Menyusun resolusi atau nggak itu sebenarnya nggak wajib sih Bela, asalkan kamu punya tekad untuk menjaid pribadi yang lebih baik ke depannya.

3-07dfa0e07efdf22575129367538d1dcf.jpg

Di negara Barat, ada tren yang sangat populer saat tahun baru yaitu mencium pasangan saat malam pergantian tahun tiba. Rupanya, momen romantis tersebut nggak pernah dirasakan oleh JLaw selama ini. Dia mengaku bahwa para mantannya yaitu Nicholas Hoult dan Chris Martin serta kekasihnya yang sekarang sama sekali nggak yang menciumnya. Hmm.. mungkin itu ya salah satu penyebab JLaw nggak pernah suka tahun baru.

Nah, gimana nih dengan tahun baru kamu kemarin, seru nggak Bela?

BACA JUGA: Jennifer Lawrence Kecewa pada Diri Sendiri Terkait Kesenjangan Honor di Hollywood

 

line

Related Articles

Comments

See More Articles