• Dating

Jangan Sampai Kamu Memutuskan Hubungan Karena 7 Hal Ini

Jangan Sampai Kamu Memutuskan Hubungan Karena 7 Hal Ini collider.com

Namanya juga pacaran, sebaik-baiknya hubungan yang dijalani, tetap saja ada tabiat di hati kecil kita untuk mengakhiri hubungan ini. Mulai dari hal-hal kecil sampai yang besar, niat untuk putus bisa datang dari mana saja. Tapi, jangan sampai hubungan kamu rusak karena terpancing beberapa hal yang sebenarnya gak perlu kalian risaukan. Berikut ini adalah alasan-alasan yang sebenarnya gak boleh jadi alasan kalian putus.

1. Dia bersikap cuek terhadap kamu

 

Jangan terbawa arus stererotip berpacaran. Cuek itu bukan berarti dia tidak sayang denganmu. Bisa jadi dia memang begitu sikapnya, atau dia memang ingin kamu bebas tanpa harus ada kekangan.

2. Dia lebih mementingkan pekerjaannya

popsugar-63ba4a3417c13d41a5b61a816fd17a07.JPG
 

Orang yang lebih mementingkan pekerjaannya tidak bisa menjadi alasan putus. Ia mementingkan pekerjaan karena pastinya ada hal yang ingin ia gapai. Bisa jadi membahagiakan orang tuanya, membantu teman-temannya, dan mungkin ingin membahagiakan kamu. Karena dia profesional, kamu sebagai pacarnya juga harus profesional.

3. Dia jarang memberikan surprise seperti orang lain

collider-58c00ee29ac0db0ec4a675c8ff4c3de4.jpg
 

Percayalah, surprise bukan menjadi penilaian seberapa besar kadar sayang dia ke kamu. Beberapa orang terlahir kreatif utuk memberikan surprise, beberapa juga tidak bisa memberikan surprise. Pacar yang jarang berikan surprise bukan berarti dia tidak sayang dengan kamu. Justru karena jarang memberikan kejutan, kamu akan dibuat kaget dan sangat bahagia sekalinya dia membuat kejutan untukmu.

4. Hubungan kalian tidak masuk kriteria #RelationshipGoals seperti di internet

collider-2-4d7a2de2ce0e78a6c9f2ed61bfe87b3c.jpg
 

Kalau melihat anak-anak di Instagram dan di Tumblr, standar #RelationshipGoals ternyata jauh lebih tinggi dari biasanya. Kebanyakan orang berpacaran sekarang seringkali mengumbar foto-foto romantisnya dan mengatakan bahwa itu #RelationshipGoals. Karena itu, jangan memaksa pacarmu untuk melakukan hal yang serupa, dan menganggap bahwa ia tidak sayang denganmu saat menolaknya. Mungkin pacarmu bukan tipe yang seperti itu.

5. Dia membuatmu bosan

thecurlyecho-a0de68cda399086c569d8a905cd196ff.jpgwww.playbuzz.com

Bosan adalah fase yang biasa dalam suatu hubungan. Saat kamu sudah melewati fase bosan, hubunganmu dengan pacarmu akan jauh lebih menarik dari sebelumnya. Jika kamu sudah menyerah dalam tahap bosan, sayang sekali kamu harus melewatkan masa-masa yang lebih indah nantinya yang akan dijalani.

6. Dia memiliki masa lalu yang kurang baik

autostraddle-a7a4e5c2957983690326a31a9de4be32.jpg
 

Masa lalu tidak selalu dapat mengukur bagaimana sikap orang. Bagaimanapun masa lalunya, yang dulu biarlah berlalu. Kamu tidak bisa menyalahkan dan membenci pacarmu karena masa lalunya tidak baik, karena bagaimanapun dia sekarang sudah menjadi orang yang berbeda dari sebelumnya.

7. Temanmu memberitahu gosip bahwa dia dekat dengan orang lain

justjared-10175b4a83d85d08632b3d8601244c64.jpg
 

Saat berpacaran, pasti sering kamu dan pacarmu diterpa gosip-gosip negatif, yang biasanya memberitakan pacarmu selingkuh atau sedang dekat dengan orang lain. Sebelum menghakimi pacarmu melalui gosip, ada baiknya kamu mencari kebenaran itu sendiri tanpa ada gangguan dari orang lain, sehingga kamu dapat mengetahui bagaimana kebenarannya.

Jika kamu sedang berniat putus karena hal-hal di atas, sebaiknya pikir-pikir lagi saja deh.

BACA JUGA: Inilah Ungkapan Rasa Terimakasihku Pada Pria yang Telah Mengajariku Cinta

line

Comments

Related Articles