• Dating

7 Tanda Hubungan Kamu dan Dia Harus Segera Diakhiri

7 Tanda Hubungan Kamu dan Dia Harus Segera Diakhiri www.imdb.com

Setiap orang pasti berharap agar hubungannya dengan si dia akan langgeng dan berakhir bahagia. Bukankah kamu salah satunya, Bela? Namun faktanya, ada hubungan yang memang layak dipertahankan, dan ada pula hubungan yang lebih baik ditinggalkan dan diakhiri dengan perpisahan. Yuk, kenali 7 tanda hubungan asmaramu dengan si dia harus segera berhenti.

1. Dia sering mengaku sayang, tapi tak pernah punya waktu luang

 

Orang sibuk itu tak ada, yang ada hanyalah orang-orang yang tak bisa membagi waktunya. Kalau dia mengaku sayang padamu, harusnya kamu juga ada dalam daftar prioritasnya. Nah, kalau prioritas, kan harusnya sesibuk apapun dia juga ada sedikit saja waktu untuk bersamamu? Tapi kalau selama ini dia tak pernah mengusahakan pertemuan kalian, tinggalkan.

2. Seringkali tiap janjian bertemu, dia membatalkan seenak hatinya

 

Ketika kalian berdua sudah mengagendakan waktu untuk bertemu dan melakukan suatu kegiatan bersama, tiba-tiba dia menghubungimu untuk membatalkan begitu saja. Kalau hal seperti ini sudah terjadi berulang kali, maka kamu harus pergi dan hubungan kalian memang harus diakhiri. Percayalah, seseorang yang serius denganmu tidak akan membatalkan rencana tiba-tiba. Bagaimana dia akan menghargai kamu kalau dia tak bisa menghargai janjinya sendiri?

3. Dia tak pernah mengingat hal-hal kecil tentangmu

 

Seseorang yang serius ingin kamu menjadi masa depannya akan begitu memperhatikan hal-hal kecil tentangmu. Ini bukan hanya tentang mengingat tanggal lahir dan tanggal jadian kalian saja, tapi juga hal-hal yang terkadang kamu katakan secara tak sengaja, termasuk kebiasaan-kebiasaanmu. Pria yang serius denganmu juga akan selalu tertarik mengetahui hari-harimu, keluargamu, dan apa mimpi-mimpimu di masa depan. Kalau yang seperti ini tidak pernah dia lakukan, berhentilah mencintainya.

4. Dia tak pernah ada saat kamu butuh

 

Meski kamu dan dia tak terus-terusan bersama dan komunikasi kalian hanya terbatas saat-saat tertentu saja, tapi seseorang yang serius harusnya ada saat kamu membutuhkannya. Saat kamu sedang galau dan gamang misalnya, dia akan merelakan waktunya untuk mendengar segala keluh kesahmu. Dia juga tidak akan membiarkanmu sendiri ketika kamu sedang berada dalam  saat-saat buruk. Tapi kalau dia tak pernah melakukannya, untuk apa lagi kamu pertahankan?

5. Dia sering merahasiakan sesuatu

 

Kejujuran merupakan sebuah hal penting. Bukan hanya dalam hubungan, tapi dalam segala hal di dunia ini. Hubungan yang sehat ialah hubungan yang di dalamnya ada keterbukaan. Kemauan antara masing-masing pihak, yaitu kamu dan dia untuk menceritakan segala hal yang tengah kalian rasakan dan apa yang diinginkan. Jadi, ketika pasanganmu selalu memiliki rahasia yang tak mau dia bagi denganmu, kamu masih berharap apa lagi? 

6. Dia tak pernah membawamu ke lingkungannya

 

Saat kamu serius untuk hidup bersama seseorang, bukankah merupakan hal yang wajar kalau akan penasaran seperti apa hari-hari yang dia jalani dan bagaiman orang-orang di dekatnya? Maka, kalau si dia memang menganggapmu spesial, dia tak akan ragu membawamu ke lingkarannya. Mengenalkanmu kepada teman-teman dan keluarganya. Dia juga ingin agar kamu melakukan hal sebaliknya. Tapi, kalau dia tidak tertarik melakukan hal ini dan tak pernah mau ketika kamu mengajak bertemu teman-temanmu, maka dia tidak serius denganmu.

7. Dia tak pernah melibatkanmu dalam mengambil keputusan

 

Dia yang serius pasti akan mempertimbangkan pendapatmu atas setiap keputusan besar yang dia ambil dalam hidupnya. Karena bagaimanapun keinginannya hanyalah untuk hidup bersamamu di masa depan, jadi pendapatmu akan bernilai penting baginya. Tapi kalau dia tak pernah menanyakan pendapatmu tentang keputusan besar yang akan dibuatnya, itu artinya kamu tak ada dalam rencana masa depannya. Hubungan kalian segera diakhiri saja.

Apa pasanganmu melakukan hal-hal di atas, Bela? Sebelum terlambat, bicarakan dulu dengannya dan akhiri hubungan kalian dengan baik juga ya!


BACA JUGA : Setelah Putus, Waspadalah Dengan 5 Gejala Ini

line

Comments

Related Articles