• Single

5 Alasan yang Membuat Cewek Cantik dan Pintar Memilih untuk Single

5  Alasan yang Membuat Cewek Cantik dan Pintar Memilih untuk Single www.imdb.com

Cantik, pintar, dan single adalah tiga kata yang nampaknya kini kerap berjalan beriringan. Kamu tentu pernah atau malah sering kan bertemu wanita yang pintar dan menarik secara fisik, tapi masih saja sendiri? Dalam hati kita tentu bertanya-tanya apa sih penyebab dia masih saja berstatus lajang. Bukankah wanita dengan paket lengkap biasanya mudah mencari pasangan? Tapi ternyata ada lho, beberapa alasan yang membuat wanita high quality biasanya masih sendiri.

std1-bdda3e9d7d77d00baf3a8b6a783199ea.jpg

Bisa berpacaran atau menikahi wanita cantik dan pintar rasanya menjadi impian setiap pria. Ya mana ada sih pria yang menolak bisa bersanding dengan wanita model begini. Sayangnya untuk bisa menggandeng mereka diperlukan kualitas tinggi pula. Pasalnya wanita yang bisa dibilang punya segudang kelebihan tak akan mau berhubungan dengan pria yang standar. Jadi kalau mereka masih sendiri itu sih wajar, susah mencari pasangannya Bela. 

std2-a84c39ef1ecc203d33fa1b625425c38a.jpg

Tidak dapat dipungkiri bahwa lingkungan pergaulan sedikit banyak akan mempengaruhi sikap kita. Kalau di sekitar kita banyak yang rajin misalnya, ya umumnya sih kita pun akan terpengaruh juga. Hal yang berpengaruh juga pada status asmara. Jika seandainya teman-teman banyak yang single dan terlihat santai, kita umumnya akan bersikap sama. Nah pengaruh lingkungan tersebut juga bisa jadi yang membuat si wanita cantik dan pintar masih sendiri. Bukan tak mungkin kan teman-teman kantor dan kuliahnya banyak yang berstatus sama? Jadi dia pun nyaman-nyaman saja dengan kesendiriannya tersebut.

std3-27c1fa56973b5de81434ce7de095bddb.jpg

Alasan ketiga yang biasanya membuat si wanita cantik dan pintar masih sendiri adalah dia fokus pada pekerjaan atau pendidikannya. Baginya mengejar jenjang karier dan pendidikan jauh lebih penting di kejar daripada soal asmara. Ibaratnya nih, dia sudah tidak punya waktu lagi memikirkan persoalan hati.

std4-c61949598cd840872472f9359e0f0ca2.jpg

Memang ada ya pria yang rela menyakiti pacarnya yang cantik? Mungkin pertanyaan inilah yang muncul di kepalamu pertama kali. Dalam kepala kita bisa jadi ada pemikiran bahwa wanita cantik tidak pernah mengalami patah hati. Tapi ternyata wanita cantik juga pernah kok merasakan galau karena urusan cinta. Bahkan beberapa di antaranya sampai ada yang trauma dan memilih untuk sendiri daripada harus merasakan pahitnya sakit hati.

std5-8dbd088c306791b13b20b16c6e80e920.jpg

Minder. Itulah salah satu kata yang menggambarkan perasaan pria saat harus mendekati wanita cantik dan juga pintar. Apalagi kalau mereka merasa tak cukup punya modal untuk mendekati wanita tersebut. Dalam bayangan seorang pria, wanita yang cantik dan juga pintar pasti punya standar yang tidak main-main dalam urusan mencari cinta. Maka dari itu daripada sakit hati para pria itu memilih untuk tidak melakukan pendekatan.

Itu tadi Bela, lima hal yang jadi alasan kenapa wanita cantik dan pintar memilih untuk sendiri. Nah, menurutmu selain alasan di atas, kenapa ya cewek yang cantik dan pintar lebih suka single?
 

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Wanita dengan Karier Cemerlang Biasanya Kurang Beruntung dalam Percintaan

line

Comments

Related Articles

X

Ayo join komunitas sekarang juga!

Facebook Logo Instagram Logo