• Single

5 Cara Elegan Buat Gebetan Terpesona Saat Pertemuan Pertama

5 Cara Elegan Buat Gebetan Terpesona Saat Pertemuan Pertama Song One/Worldview Entertainment, Marc Platt Productions/www.imdb.com

Putus dengan mantan sudah lama, hati pun sudah berhasil move on dan siap mencari cinta baru. Ketika kamu berharap untuk nggak ingin terburu-buru memulai hubungan baru, ternyata datang seseorang yang nampaknya menarik untuk dikenal lebih dalam. Dalam hati, kamu menasihati diri sendiri untuk nggak terburu-buru terjun ke dalam cinta yang baru, tapi apa daya, gebetan yang satu ini terlihat begitu berbeda. Lalu gimana caranya sih biar dia tahu bahwa kamu juga tertarik padanya tanpa terlihat murahan atau ngebet banget minta dijadikan pacar? Ikuti triknya, yuk.

1-6d008d4b9698d802b480ca88cc0821b7.jpg

A big no kalau di awal perkenalan kamu langsung menyerangnya dengan beribu pertanyaan. Mulai dari pekerjaan, jabatan, tempat tinggal, agama, suku dan sebagainya seolah begitu penting bagimu. Semua itu memang penting Bela, apalagi kalau kamu memang ingin serius dengannya, tapi janganlah terburu-buru. Jalani pendekatan dengannya secara santai sambil mengenal karakternya.

2-8d97f9dff89928833cda246f6d63e000.jpg

Jika kamu dan dia kenal di media sosial atau aplikasi online dating, tentu kamu mempersiapkan diri jika diajak ketemuan. Kunci pertama adalah jadilah diri sendiri, tunjukkan karaktermu apa adanya. Kedua, tampil dengan busana yang rapi, sopan dan sesuai dengan tema acara. Ketiga, jagalah diri sebaik-baiknya, jangan tunjukkan sikap bahwa kamu terlalu excited dan ingin nempel terus dengannya.

3-7d7443e15d77a9c0b5f8e8c7ddeb81f1.jpg

Bawalah uang tunai ketika kamu bertemu dengannya. Sebagian cowok memang nggak keberatan untuk membayari makan cewek yang bersamanya. Tapi alangkah baiknya kalau kamu membawa uang untuk membayar makananmu sendiri. Segera keluarkan dompet dan sejumlah uang ketika kalian ingin membayar dan katakan padanya bahwa kamu ingin membayar makananmu sendiri. Kalau dia bersikeras untuk membayarimu, terimalah sebagai tanda bahwa kamu menghormati tawarannya.

4-2b98e45f515f0438d8c822d00fe684b0.jpg

Jalan bareng untuk pertama kalinya? Kalau kamu ingin benar-benar ingin mengetahui jalan pikiran dan sikapnya, mintalah dia untuk menentukan kalian akan pergi ke mana dan jam berapa. Tujuannya adalah melihat apakah dia ingin membuatmu terkagum dengan rencana dia dan indah diingat atau hanya pergi seadanya saja.

5-725d89ca2ab4d3330386bf64ff2a3536.jpg

Setelah dia menentukan banyak hal untuk pertemuan pertama kalian, hormatilah pilihannya dalam memilih tempat atau restoran. Apapun pilihannya, kalau dia suka sama kamu, dia akan memberikan yang terbaik supaya kamu menikmati momen berdua dengannya. Jangan bersikap sebaliknya ya Bela, karena dia bisa saja kabur dan mencari cewek lain kalau kamu bersikap terlalu demanding atau banyak menuntut.

Dengan tampil lebih elegan dan dewasa saat bersamanya, nggak menutup kemungkinan jika kalian bisa lebih sering jalan bareng dan jadian. Good luck, Bela!

BACA JUGA: Untuk Kamu yang lagi PDKT, Inilah 5 Cara untuk Play Hard to Get

line

Comments

Related Articles