• Single

Ini 4 Tanda Kalau Dia Sedang PDKT Denganmu

Ini 4 Tanda Kalau Dia Sedang PDKT Denganmu

Fase PDKT tentunya menjadi momen yang indah bagi “awal” hubungan. Bagaimana bisa dalam sehari yang ada di pikiranmu hanya dia? sekedar chat dengan smile emoticon saja bisa membuat mood seharianmu sangat baik, apalagi kalau si dia mengajak kamu kencan malam harinya. Bisa kebayang yah bagaimana happynya kamu? Sabar dulu, jangan tergesa memutuskan kalau dia punya niat PDKT yang sama dengan kamu. Saat si dia mulai melemparkan sinyal ke kamu dengan baik, jangan langsung kamu telan mentah-mentah, melainkan analisa terlebih dahulu. Apakah betul dia memang mempunyai niat yang sama dengan kamu atau dia hanya mau iseng dengan kamu? Nah, sebelum kamu sakit hati karena “termakan” kode dari si dia, silahkan baca beberapa point agar kamu mengenali kode dengan baik.

1. Rajin chat, telpon, bahkan video call juga belum tentu dia punya perasaan yang sama dengan kamu

imdb-57b1e524f57047701c97196f4c0e0c61.jpg

Seringkali cewek merasa “bingung” dengan cowok yang dia taksir. Ketemu di kampus atau di tempat kerja cuek aja, tapi frekuensi chat, telpon bahkan video call dibilang cukup sering. Hmmm, kamu yakin dia juga mau PDKT dengan kamu  Bela? Siapa tahu karena di kampus, dia juga punya incaran lain, makanya dia cuek dengan kamu ? Jangan terburu bilang dia juga punya sinyal yang sama dengan kamu ya dan alangkah lebih baiknya jangan terbawa perasaan terlebih dahulu. Kamu belum tahu bagian mana yang dia sembunyikan dari kamu.

2. Ajakan dinner di rumahnya dengan alasan “ingin melihat kamu tampil cantik dan seksi”

imdb5-29fb903be8237193aac855ecd7b2033c.jpg

Sering ya mendengar kalimat yang terlontar dari dia seperti ini? tunggu, kalau kamu disuruh tampil cantik sih nggak masalah buatmu, tapi kalau dia minta kamu untuk seksi? yakin dia mau PDKT sama kamu? atau ada maksud lain ? one night stand mungkin ? Hati-hati ya Bela.

3. Antar jemput kamu setiap hari, traktir makan kamu setiap hari, temenin kamu belanja setiap hari gak menunjukan kalau dia tipe pria sejati

imdb42-e1b14f406c54032a0f6ddc4ac279a31a.jpg

Hal yang seperti inilah justru menjadi pemicu bosan ketika kalian nanti jadian. Gimana nggak? baru PDKT saja si dia sudah berpura-pura melakukan hal yang dia sendiri nggak suka, lalu gimana hubungan kalian akan berhasil ke depannya ? PDKT lah dengan wajar, tanpa kode berlebihan yang bikin cepat bosan, serta cerdas dan saling menguntungkan Bela. Ingat ya, kode itu semacam ajakan. Kalian harus betul-betul paham sebelum “terlanjur” masuk lebih dalam.

4. Jangan terlalu percaya dengan dia ketika dia bilang “aku janji” nggak bakal ninggalin kamu kalau kita jadian, “aku janji” nggak bakal sia-siain kamu dan biarin kamu nangis kalau kita jadian, “aku janji” bakal selalu ada buat kamu kalau kamu terima aku jadi pacar kamu

imdb3-2c825a872228456b861c2d551ac26be4.jpg

Klise ya? Ibarat nelayan, mereka nggak akan pernah memberi umpan untuk ikan yang sudah ditangkap kan? Sebaliknya, nelayan akan mengumpan sebanyak-banyaknya, sebaik-baiknya kualitas umpan demi mendapatkan ikan, bukan begitu?

Tanpa kalian sadari, hal-hal di atas adalah fenomena yang sering banget terjadi dalam fase PDKT. Semoga makin pintar dalam kehidupan romansanya yah.

 

photo credit: The Lucky One/Warner Bros. Picture/www.imdb.com

BACA JUGA: Hati-hati Jauhi 9 Tipe Cowok Ini Harus Kamu Jauhi Saat PDKT

banner-kompetisi-nulis-popbela-6421aeedd43ef05e75fb2dc1e2808f7b.jpgInformasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles