• Sex

Minder dalam Bercinta? 5 Hal Ini Akan Mendorong Percaya Dirimu Saat Bersamanya

Minder dalam Bercinta? 5 Hal Ini Akan Mendorong Percaya Dirimu Saat Bersamanya Safe Haven/Relativity Media, Temple Hill Entertainment, Nicholas Sparks Productions/www.imdb.com

Seberapa hebat kamu ketika berhubungan seks? Kadang kamu juga tak tahu apakah kamu cukup hebat di atas ranjang atau tidak. Menurut survey dari SKYN Condoms Millennial Sex, hanya sekitar 45% anak muda yang mengatakan dengan percaya diri bahwa mereka 'bagus' atau 'hebat' ketika berhubungan seks. Setidaknya ini membuktikan jika masih lebih banyak yang tidak percaya diri di atas ranjang. Nah, 5 hal di bawah ini akan membantu kamu untuk lebih percaya diri saat berhubungan seks.

1-f4ca9877f283800882fa00489d266e9b.jpg

Kamu harus menyiapkan diri dengan benar sebelum memutuskan untuk berhubungan seks dengan pasangan. Kamu akan lebih hebat dan maksimal jika tidak terganggu dengan pikiran-pikiran negatif dan rasa khawatir. Tarik napas yang dalam dan tenangkan hati.  Fokuslah hanya pada seks dan pasanganmu saja.

2-1bb1edfb532091983fe7a8791ef543ce.jpg

Bagi wanita, foreplay adalah sebuah kebutuhan. Foreplay akan sangat berguna untuk menenangkan pikiran setelah rutinitas sehari-hari yang melelahkan. Melakukan foreplay untuk wanita tidak hanya tentang keintiman secara fisik tapi juga emosional. Foreplay adalah sebuah proses untuk memuaskan pasangan di atas ranjang. Jika kamu diperlakukan dengan baik, naluri wanita untuk berusaha lebih memuaskan pasangannya juga akan muncul dengan sendirinya.

3-8a5953da396b92e2973aa6185f103b25.jpg

Ini adalah permainan yang menyenangkan, tapi sekaligus sexy. Kamu dan pasangan bisa bertukar tiga hal yang ingin kalian lakukan pada pasangan sebelum berhubungan. Hal ini akan merangsang fantasi terhadap pasangan. Ketika pasangan kamu tahu jika dia bisa melakukan dan memenuhi fantasimu dan begitu pula sebaliknya, kalian berdua akan lebih percaya diri dan menikmati momen di atas tempat tidur.

4-c2304edd2f5686f4c311fd25cf9d08aa.jpg

Masturbasi tak dapat dihindari bisa menunjukkan sensasi fisik dan mental yang dibutuhkan oleh diri sendiri untuk mencapai orgasme. Dan sensasi itu akan membuat kamu lebih percaya diri ketika berhubungan dengannya. Sadar atau tidak, yang jelas efek masturbasi bisa membuat seorang wanita merasa lebih sexy dan percaya diri saat akan bercinta dengan pasangannya.

5-5853a8b82a3430d69e61c50c86b582d5.jpg

Ketika kamu tahu titik-titik mana yang bisa merangsang pasangan, dan posisi apa yang membuatnya bahagia, disitulah kepercayaan diri bahwa kamu adalah orang yang mampu memuaskannya. Dan itu bisa diketahui dengan kamu rutin berhubungan seks. Semakin banyak kamu tahu tentang apa yang disukai pasangan, semakin rasa percaya diri bahwa hanya kamu yang ahli membahagiakannya di ranjang tumbuh.

Itulah 5 tips agar kamu bisa lebih percaya diri ketika berhadapan dengannya di ranjang. Ingin mempraktekannya malam ini juga, Bela?

 

BACA JUGA: Psst, Kamu Tak Perlu Punya Tubuh Seperti Supermodel untuk Menikmati Seks yang Hot

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles