• Sex

5 Tanda Dia Tergila-gila dengan Ciuman Seksimu

5 Tanda Dia Tergila-gila dengan Ciuman Seksimu Don jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.aceshowbiz.com

Berciuman adalah salah satu cara untuk menunjukkan kasih sayang  kepada pasangan. Selain itu dalam menjalani hubungan seks, berciuman juga menjadi faktor yang menentukan apakah kamu akan mendapatkan kualitas seks yang baik. Untuk itu, memberi efek kepuasan pada pasangan adalah sebuah pencapaian saat berciuman. Sudah yakinkah jika kamu adalah seorang good kisser? 5 tanda ini akan membantumu mencari tahu yang sebenarnya.

1. Dia tidak menarik mundur

kino777-top-debe0814dfb774b60b9c6439e19f9f20.jpgDon jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.kino777.top

Cara yang paling mudah mengetahui apakah dia menikmati ciuman adalah dia tidak menjauhkan tubuhnya darimu. Seorang good kisser dapat membuat pasangannya makin mendekat. Jika dia menjauhkan tubuhnya di tengah-tengah ciuman, lihat ekspresinya dulu. Kalau dia memandang matamu sesaat lalu melihat bibir, berarti itu adalah tekniknya berciuman agar lebih intim. Tapi jika ada kerutan di dahinya, kamu patut menanyakan “Kenapa?” Karena kamu mungkin bukan good kisser untuknya.

2. Fokusmu hanya padanya

pinterest-89fd6b57c58e81d47e146efdf6fe6032.jpgDon jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.pinterest.com

Seorang good kisser mampu menciptakan semacam atmosfer ilusi yang membuat seolah dunia hanya milik kalian. Kamu mampu membuat dia tidak berpikir banyak dan fokus padamu saja, begitu sebaliknya. Ketika sedang asyik bercumbu, kamu dan dia hanya menikmati sensasi satu sama lain, dan yang lain menjadi blur, tak perlu dihiraukan. Jika kamu mampu membuat atmosfer ini, mungkin sudah makin mahir berciuman.

3. Dia sangat bersemangat menciummu

collider-2a4f5d7142e738713b7cd4b6c3ac6ab1.jpgDon jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.collider.com

Ketika kamu sudah beberapa kali berciuman dengannya dan dia merasa puas dengan itu, dia akan datang lagi menciummu dengan semangat dan bergairah. Secara tidak langsung, kamu sudah mendapatkan jawaban apakah kamu seorang good kisser yang bisa mengimbanginya. Ada banyak cara berciuman, menjadi good kisser hanya soal menemukan seseorang yang bisa mengimbangi dirinya.

4. Bisa saling beradaptasi

collider-2-92834b79ea7d16af575da935daee6acc.jpgDon jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.collider.com

Seperti dikatakan di atas, berciuman memang memiliki banyak cara dan gaya. Dan seorang good kisser mampu beradaptasi dengan gaya berciuman pasangannya. Selain itu, good kisser juga mampu meninggalkan kesan utuk pasangannya yang ditunjukkan dengan gaya berciuman pasangannya yang sesekali mengikuti gayamu. Kalau kamu mendapatinya melakukan itu, tandanya cukup jelas untuk membuat kamu menyadari bahwa kamu adalah seorang good kisser.

5. Dia menikmatinya

aceshowbiz-2-ad4bdcc9694b051e0007885997608d16.jpgDon jon/Voltage Pictures, hitRECord, hitRecord Films/www.aceshowbiz.com

Yang paling penting dan utama untuk menunjukkan jika kamu adalah seorang good kisser adalah membuat pasanganmu benar-benar jatuh hati padamu. Kamu bisa melihat dia menikmati segala teknik dan pergerakan yang kamu lakukan. Kamu akan bisa melihat dari ekspresinya yang memejamkan mata dan membiarkan instinct-nya berjalan. Reaksinya adalah tanda yang paling ampuh mengukur apakah kamu seorang good kisser atau bukan.

Setiap pasangan biasanya akan semakin dekat setelah berciuman. Jadi kesan selama kamu berciuman itu sangat penting. Terlebih setiap laki-laki pasti akan senang jika memiliki pasagan yang bisa berciuman dengan hebat.

 

BACA JUGA: Yuk, Pelajari Arti dari Setiap Ciuman Pasanganmu untuk Membaca Isi Hatinya

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles