• Dating

Yuk Simak 3 Tips Cara Mengenali Kisah Pertemuanmu dengan Dia yang Menandakan Kalian Berjodoh

Yuk Simak 3 Tips Cara Mengenali Kisah Pertemuanmu dengan Dia yang Menandakan Kalian Berjodoh

Tahukah kamu kalau pertemuan kamu dengan dia bukanlah sebuah kebetulan, akan ada sebuah alasan di balik pertemuan tersebut. Bisa jadi kalian dipertemukan memang untuk bersama, belajar bersama, dan berkembang bersama. Masih ingat kapan pertama kali kalian dipertemukan? Siapa dari kalian yang mengingat alur cerita cinta kalian? Sudahkah Kamu mengidentifikasi alur cerita cintamu? Yuk simak 3 tips cara mengenali kisah pertemuanmu dengan dia.

1. Tuhan memang ingin kalian bertemu. Sudah waktunya kalian bertemu

imdb2-0171c48648df6f4d118d83fb4f2accf1.jpg

Pertemuan kalian mungkin terkesan tiba-tiba, tetapi disinilah kuncinya. Selama ini Tuhan masih menyiapkan pertemuan ini. Patutnya kamu bersyukur akan pertemuan ini, anggaplah pertemuan ini merupakan sebuah anugerah, tumbuhkan rasa ikhlas dalam menjalaninya, dan jangan terlalu dini menyimpulkan bahwa dia adalah jodohmu. Kita tidak pernah tahu siapa jodoh kita kelak, mungkin saja memang orang yang kamu temui saat ini, mungkin saja orang yang sedang berbicara di hadapanmu ini, mungkin saja orang yang sedang menatapmu saat ini, ya semuanya masih mungkin, jangan menyimpulkannya terlebih dahulu, tetapi lebih kepada menjalani apa yang sudah dipertemukan saat ini dengan cara-cara positif. Jalani dan syukuri saja apa yang sudah Tuhan berikan saat ini kepadamu, termasuk pertemuanmu dengan dia.

2. Relationship. Tentu, setelah pertemuan itu akhirnya kalian akan memutuskan untuk berada dalam sebuah hubungan

imdb3-b59bda310da63064c1f2981c26be1b0f.jpg

Hari demi hari, kalian tidak akan memungkiri bahwa setelah pertemuan tersebut kalian akan menjadi dekat satu sama lain. Kalian menjadi begitu dekat, sharing cerita satu sama lain, berbagi pengalaman dan akhirnya memutuskan untuk berada dalam sebuah hubungan. Hubungan seperti apakah yang kalian inginkan? Tentunya hubungan yang saling membangun, saling support satu sama lain. Bukan hanya soal hubungan, tetapi juga bagaimana kamu dan dia bisa tumbuh dan berkembang bersama sebagai individu yang baik untuk satu sama lain, keluarga, dan orang lain. Karena semakin dekat tentunya akan ada banyak hal yang bisa dipelajari tiap harinya, dimana nantinya akan tercipta sebuah goals yang baik.
 

3. Alur cerita berikutnya bukan hanya tentang seberapa lama kalian menghabiskan waktu bersama, tetapi juga ilmu apa yang sudah kalian dapat dari hubungan kalian

imdb4-ff43edd1d3c90c3d17286adf120cab5b.jpg

Rasanya memang akan menyenangkan jika selalu dapat menghabiskan waktu bersama-sama, coba carilah hal-hal positif dan edukatif saat sedang bersama-sama, misalkan mengikuti komunitas, menulis blog, membuat desain, mengadakan event, mengikuti seminar, lomba-lomba, dsb. Ciptakanlah sebuah hubungan yang harmonis, “bukan hanya sekedar hubungan” pada umumnya seperti hanya jalan-jalan, nonton, shopping, atau nge-mall. Hal-hal tersebut boleh saja dilakukan terkadang, tetapi hubungan akan terasa menyenangkan jika ada sesuatu yang dihasilkan dan bermanfaat bagi kalian berdua ke depannya. Bukankah akan menyenangkan jika dapat sukses bersama?

Oleh karena itu, sedari dini anggaplah dia bukan hanya sekadar teman dekat atau pacar kamu, tetapi juga sebagai sahabat, pendengar yang baik, dan pengarah yang baik. Intinya yakni kamu dan dia dapat belajar, berkembang, dan berprestasi bersama-sama.

 

photo credit: The Captive/Ego FilArts/www.imdb.com

BACA JUGA: Jangan Diam Terus, Ini Saatnya Kamu Mencari Jodoh!

banner-kompetisi-nulis-popbela-6421aeedd43ef05e75fb2dc1e2808f7b.jpgInformasi lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

line

Comments

loading...
loading...

Related Articles